Sukses

Fashion

Koleksi Autumn Winter 2019 Burberry Mengeksplorasi Tema Debut Riccardo Tisci

Fimela.com, Jakarta Burberry memperkenalkan pra-koleksi Autumn/Winter 2019 yang terus mengeksplorasi tema dari runway debut Riccardo TisciBurberry Chief Creative Officer. Koleksi yang dihadirkan termasuk Thomas Burberry Monogram dengan nuansa beige, cetakan binatang, dan garis-garis ikonik.

Koleksi Burberry kali ini hadir dengan proporsi dan fabrikasi terbaru untuk pria dan perempuan. Untuk pakaian perempuan, ada jersey dengan siluet gaun yang flowy, setelan twinset, dan mantel.

Sutra foulard dengan detail cetakan yang baru, jaket, atasan halterneck, dan jubah puffer. Ada juga rok lipit yang dihadirkan dalam berbagai warna pastel dengan hiasan renda dan cetakan Thomas Burberry Monogram.

 

Koleksi Autumn Winter 2019 Burberry

Burberry juga menghadirkan koleksi pakaian yang lebih santai untuk perempuan, seperti gaun dengan ponco besar, sepatu bot biker, dan t-shirt berlapis kaus korset. Serta untuk pertama kalinya, Burberry memperkenalkan tas Thomas Burberry dengan siluet kontemporer dan aksen triple stud menggunakan gaya, warna, dan kain baru, seperti kanvas, suede, dan kulit timbul.

Koleksi Autumn Winter 2019 Burberry

Untuk koleksi pakaian pria, Burberry menghadirkan gaya baru dari setelan Inggris, terinspirasi dari Savile Row yang diperkenalkan pertama kali pada runway Spring/Summer 2019. Fitur triple stud yang detail di celana panjang dan jaket, serta jasnya dipasangkan dengan twinset kemeja, dan dasi yang sesuai.

Koleksi pakaian pria yang lebih santai dihadirkan dalam bentuk oversized sweatshirts yang dipadukan dengan celana pendek. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menyimpan Jahe Agar Rasanya Tetap Segar untuk Dikonsumsi
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Tampil Glamor dengan Tutorial Makeup Day to Night Ala Perempuan Brasil