Sukses

Fashion

Bahan Ramah Lingkungan di Koleksi Baru Olivia Burton

Fimela.com, Jakarta Di Tahun 2019, Olivia Burton mengeluarkan beberapa koleksi terbarunya, dan yang paling menarik adalah salah satu koleksi mereka yang ramah lingkungan.

Ini adalah kali pertama Olivia Burton mengeluarkan koleksi ramah lingkungan. Adalah tali jam mereka yang terbuat dari bahan-bahan daur ulang. Karena dibuat dari materi daur ulang, tali jam tangan dari Eco-Friendly Collection Olivia Burton ini memiliki warna kulit cokelat yang alami. Motif dari jam tangannya pun disesuaikan yaitu bernuansa cokelat-marun yang elegan dan terkesan klasik tapi cantik.

Buat kamu para sahabat Fimela yang suka barang-barang eklusif, Olivia Burton juga punya koleksi khusus buat kamu. Sebenarnya ini adalah koleksi Ramadan yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia, tapi kamu masih bisa menemukannya di butik-butik Olivia Burton terdekat kok.

Koleksi yang Berbeda

Agak berbeda dengan koleksi Olivia Burton yang biasanya terinspirasi dari kebun bunga, koleksi khusus ini bermotif bintang dan bulan sabit, sehingga terlihat seperti langit malam yang cantik.

Nah, karena jumlahnya terbatas, jangan sampai kamu kehabisan ya. Selamat berbelanja!

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rendez-Vous Sonatina, Jam Tangan dengan Keindahan Alam untuk Si Feminin
Artikel Selanjutnya
Jam Tangan Anak Berteknologi Tinggi Bantu Orangtua Berkomunikasi dengan Si Kecil