Sukses

Fashion

8 Tren Fashion Kontroversial Jadi Normal Saat Dipakai Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian adalah seorang style ikon modern sekaligus pengambil risiko yang tak terbantakhan. Tiap kali kita muncul di karpet merah, ia selalu memenangkan award sebagai busana yang paling banyak dibicarakan.

Bukti terbarunya adalah saat melenggang di karpet merah dan after party Met Gala. Kim Kardashian memakai busana super-ketat yang terlihat basah dan gaun vintage dengan wig biru dan perak di malamnya, keduanya rancangan Thierry Mugler.

Intinya adalah bahwa tidak masalah jika orang menyukai atau membenci pilihan busananya, mereka masih membicarakannya. Itu adalah tanda sebenarnya dari seorang trendsetter.

Poinnya adalah tak peduli orang lain menyukai atau membenci pilihan fashionnya, toh publik masih membicarakan tampilannya. Itu adalah tanda seorang trendsetter.

Namun Kim Kardashian bukanlah orang yang menghindari potensi kontroversi fashion. Bahkan ia 'merangkulnya' dengan memakai beberapa tren fashion paling kontroversial dan memakainya sebagai busana basic, berikut di antaranya melansir dari whowhatwear;

 

1. Flip-Flop Heels

Flip-flop heels adalah salah satu tren paling kontroversial saat ini. Beberapa orang menyukainya karena desain hybrid, sementara yang lain menghujatnya.

Kim termasuk golongan pertama karena cukup konsisten memakainya. Flip-flop heels memberi tampilan retro dan edgy dalam total look Kim Karadashian.

 

2. Celana Pendek Bermuda

Nah, bagaimana dengan celana pendek bermuda? Kamu menyukainya atau sebaliknya? Kim membuat bermuda untuk tampilan kasual dengan atasan t-shirt, tank top, bodysuits, dan jaket bomber. Tertarik mencoba?

 

3. Celana Pendek Sepeda

Bike short telah dianut oleh banyak selebritas, influencer, dan fashion editor. Namun kita tidak boleh lupa betapa kontroversialnya saat masuk ke bursa tren fashion.

Kim adalah salah seorang dari A-listers pertama yang mengadopsi item ala tahun 80-an. Bisa jadi Kim memiliki posisi penting karena memainkan peran besar dalam membawa mereka kembali ke gaya mainstream.

 

4. Sheer Top

Kim Kardashian West dikenal karena hobi eksploitas tubuhnya, mulai dari media sosial sampai majalah. Salah satu look yang akan jadi ikonis adalah saat mengenakan tank top hitam tipis (atau apakah itu bodysuit?) yang dipasangkan dengan celana pendek Bermuda motif kamuflase.

 

5. Atasan Lingerie

Memakai lingerie sebagai pakaian bukanlah hal baru (mungkin dimulai pada tahun 90-an ketika gaun selip menjadi norma baru), tetapi Kim adalah pendukung tren yang super ekstra ini. Dia mengenakan bra dan teddies sebagai ganti atasan yang lebih tradisional beberapa kali selama beberapa tahun terakhir. Seringkali, dia akan melapisinya dengan blazer atau jenis mantel lainnya untuk perlindungan lebih.

 

6. Motif atas-bawah

Banyak orang akan berpendapat jika busana bermotif terlihat paling baik jika dipakai dalam porsi sedang. Namun Kim tidak takut untuk sepenuhnya memakai busana motif binatang seperti coat dan celana panjang.

 

 

7. Pakaian Lateks

Kim dan lateks menyatu seperti selai kacang dan jeli, cokelat dan stroberi, atau pasangan klasik lainnya. Dia sudah memakai lateks (terutama minidress) selama bertahun-tahun.

 

8. Kacamata Rectangle

Satu-satunya kacamata hitam yang ia kenakan akhir-akhir ini adalah gaya tipis yang terinspirasi dari era 90-an. Kacamata ini mengingatkan sosok Keanu Reeves di Matriks?

Simak Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadikan Kimono Sebagai Pakaian Dalam, Kim Kardashian Diprotes Warga Jepang
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Perjuangkan Hak Mantan Narapidana