Sukses

Fashion

Serena Williams Kembali dengan Outfit Kristal Swarovski di Wimbledon 2019

ringkasan

  • Serena Williams siapk kembali ke Wimbledon 2019 dengan gaun tabur kristal Swarovski
  • Outfit Serena Williams memiliki makna sentimentil dan mendalam bagi karier dan kehidupan pribadinya

Fimela.com, Jakarta Serena Williams sudah tak asing lagi membuat sebuah pernyataan lewat outfitnya di lapangan, termasuk di Wimbledon 2019. Sama seperti busana sebelumnya, ada makna sentimental di balik pakaian sang juara yang akan menyenangkan para pecinta fashion dan tenis.

Atas kemitraan jangka panjang dengan Nike, perempuan 37 tahun ini akan memulai debutnya dengan memakai 'Broosh'. Broosh adalah logo Swoosh yang terkenal dengan konsep baru dalam kristal Swarovski.

Logo Nike tersebut diisi oleh total 34 permata dari merek kesohor Austria. 34 menjadi penghargaan untuk usia Serena Williams ketika ia memenangkan Wimbledon pada 2016.

"Saya ingin membuat sesuatu yang bisa dipakai oleh neneknya, tetapi tentu saja memberikan sentuhan modern dan membuatnya tepat untuk Serena," ujar Direktur Desain Global untuk NikeCourt Abby Swancutt.

 

Gaun Rajut Serena Williams di Wimbledon 2019

Di turnamen tahun ini, Williams juga akan mengenakan gaun knit warna putih dengan tanda centang khusus warna gold dan diisi Swarovski. Penasaran bagaimana saat dikenakan? Kita tunggu saja.

Sebelumnya, ibu satu anak ini berkolaborasi dengan Creative Director Off-White Virgil Abloh dengan outfit custom yang memiliki makna tak kalah sentimentil. Yaitu menyematkan kata-kata Ratu, Juara, dan Ibu dalam bahasa Prancis.

"Ini benar-benar mewujudkan apa yang selalu saya katakan jika Anda bisa menjadi kuat dan cantik pada saat yang sama," kata Williams pada desainer ansambelnya.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Serasi Meghan Markle dan Gigi Hadid Nonton AS Terbuka