Sukses

Fashion

Cerita Romantis di Balik Cincin Berlian Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle memiliki cincin berlian yang diberikan Pangeran Harry pada kelahiran Archie
  • Sebagai lambang kelahiran Arhie, cincin ini merupakan hadiah pernikahan Pangeran Harry untuk sang istri
  • Cincin ini menggunakan tiga batu kelahiran dari masing-masing anggota keluarga yang penuh makna

Fimela.com, Jakarta Masih ingat cincin berlian milik Meghan Markle ketika kelahiran Archie? Ya! Cincin berlian indah itu merupakan pemberian dari Pangeran Harry atas kelahiran Archie pada Mei lalu.

Cincin berlian yang disebut sebagai cincin keabadian itu, melambangkan keluarga barunya. Terlebih, Archie pun lahir di bulan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak heran jika Mei menjadi bulan yang sangat istimewa bagi keluarga baru ini.

Cincin berlin ini merupakan karya dari merek perhiasan terkenal, Lorraie Schwarts sebagai hadiah ulang tahun pernikahan mereka. Ketika membuat lingkaran cincin berlian keabadian ini, Pangeran Harry menambahkan batu kelahiran untuk Meghan Markle, Archie, dan Pangeran Hari di bagian bawah dengan potongan yang halus.

Dengan hadiah cincin berlian ini, Meghan Markle mengaku begitu tersentuh. Mengingat cincin yang diberikan Pangeran Harry memiliki nilai historikal bagi keluarga kecil ini. Terlebih, dalam satu cincin tersemat tiga buah batu kelahiran yang melambangkan masing-masing anggota keluarga kecil itu.

 

Tiga batu kelahiran digunakan dalam 1 cincin

Hijau zamrud untuk Archie, safir biru untuk Pangeran Harry, dan batu peridot hijau zaitun untuk Meghan Markle. Setiap baru kelahiran memiliki makna tersendiri. Batu safir diyakinni untuk melindungi orang-orang terdekat dari bahaya. Sementara batu peridot dikatakan untuk menanamkan kekuatan pada pemakainya.

Saat melakukan pengerjaan cincin ini, Pangeran Harry memiliki kesempatan untuk mengambil cincin pertunangan Meghan Markle. Cincin pertunangan ini menampilkan dua batu yang dulunya miliki Putri Diana. Batu ini diubah ukurannya dan diatur ulang dengan pita berlian yang halus.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membeli Koleksi Pakaian Karya Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Gaya Serasi Meghan Markle dan Gigi Hadid Nonton AS Terbuka