Sukses

Fashion

8 Gaya Nyentrik Celine Dion Membuatnya Dijuluki Ratu di Paris Couture Week

ringkasan

  • Celine Dion singkirkan Priyanka Chopra dan selebritas lainnya di Paris Couture Week
  • 8 gaya mewah dan glamornya membuat Celine Dion menjadi sosok paling banyak dibicarakan di Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta Celine Dion punya julukan baru sebagai queen of couture week yang membuat kita bisa mengabaikan influencer sampai para modelnya di Paris Couture Week . Diva dunia asal Kanada ini berhasil mengguncang acara fashion kesohor dengan sejumlah penampilannya yang dramatis dan menjadikan Paris sebagai catwalk personalnya.

Ya, tidak ada yang begitu menggilai Haute Couture Fashion Week seperti Celine Dion. Dia seperti hidup di dalamnya, memberikan pose terbaik untuk para pemburu foto dan menunjukkan bahwa usia tak jadi halangan dalam mengikuti mode.

Dari banyak selebritas yang berbondong menghadri Paris Couture Week untuk menghadiri high-end fashion show, Dion menjadi favorit para pengunjung. Bak dirinya menyanyi di atas panggung, Dion juga menjadi bintang dalam setiap show yang didatanginya, melansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gayanya;

Catwomen Modern

Dion melakoni debutnya dengan unitard Chanel warna hitam yang menampilkan dirinya sebagai sosok Catwomen modern. Tren athleisure dengan bike pants ini sempat menjadi kontroversi saat hadir kembali dari era keemasannya pada tahun 80an.

3 Tren sekaligus

Dion bisa mengawinkan tiga tren sekaligus dalam satu look. Bustier pink milenial berbulu dari Attico, jeans asimetris dari Ksenia Schnaider, dan tas Fendi yang juga berbulu mengambil tren logomania.

 

Bodysuit dan Blazer

Celine Dion tak takut mengambil risiko dan semakin pantas disebut trendsetter. Ia memakai leotard dan blazer yang memiliki print grafiti dari Off-White.

Tak ada keraguan jika ia akan disandingkan dengan Gigi Hadid. Sebab Gigi lebih dulu tampil membawakan busana dari koleksi Off-White Spring 2019 tersebut. 

Gaun Strapless Fuschia

Gaun strapless Miu Miu warna fuschia juga terlihat memikat saat memeluk tubuhnya. Pita besar pada high-slit dalam koleksi Cruise 2020 tersebut menjadi semakin dramatis. 

Tuksedo dan Tutu

Dion memanfaatkan waktu luang sebelum menikmati fashion show dengan berjalan-jalan di Paris dan memilih busana couture secara natural. Pilihannya? Gaun Ronald van der Kemp dengan atasan tuksedo hitam-putih dan rok tutu warna kuing.

Gaun Hitam Super-Seksi

Acara resmi Haute Couture Fashion Week pertamanya adalah menghadiri debut Daniel Roseberry untuk Schiaparelli. Roseberry membuat gaun hitam berpotongan halterneck dengan aksen lipit serta sarung tangan panjang berwarna senada.

Ia melengkapi tampilannya dengan headpiece baja dari Stephen Jones serta sunglasses dari Feroce.

Gaun Futuristik

Selanjutnya adalah gaun imajinatif yang dicetak 3-D dari desainer asal Belanda Iris Van Herpen. Dion memberi penghormatan padanya dengan memakai gaun futuristik warna merah dan hitam dari koleksi couture Spring 2019. 

Tingkat keglamoran seperti ini bukan hal baru bagi Dion selama beberapa musim terakhir. Ia muncul di Paris Couture Week untuk pertama kalinya pada tahun 2016.

 

Goddes

Dion melanjutkan parade pakaian indahnya dalam mini dress off-the-shoudler berwarna gading dengan aksi dramatis pada bagian lengan dari Alexandre Vauthier. Lengan balon yang oversized bahkan terlihat menjuntai ke jalanan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Renang, Celine Dion Tampil Seksi di Paris Couture Week
Artikel Selanjutnya
Celine Dion Melenggang Tanpa Celana di Paris Couture Week