Sukses

Fashion

Tidak Lagi Cocok, Karlie Kloss Hengkang dari Victoria's Secret

ringkasan

  • Karlie Kloss resmi keluar dari Victoria's Secret sebagai model
  • Hal ini dikarenakan Karlie merasa Victoria's Secret sudah tidak cocok dengan nilai feminisnya

Fimela.com, Jakarta Karlie Kloss telah mengungkapkan bahwa dirinya berhenti menjadi model Victoria's Secret. Ia merasa bahwa penggambaran perempuan di Victoria's Secret sudah tidak sesuai dengan nilai feminismi yang dianutnya.

Model berusia 26 tahun itu melakukan debut di peragaan busana tahunan Victoria's Secret pada 2011. Kemudian ia didapuk menjadi Angel pada 2013 sebelum akhirnya gantung sayap pada 2015.

"Alasan saya memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Victoria's Secret adalah saya tidak merasa itu adalah gambar yang mencerminkan siapa saya dan jenis pesan yang saya berikan, ingin menytakan kepada para remaja putri dunia tentang apa artinya menjadi cantik," ujar Karlie Kloss melansir Independent.

Hengkangnya Karlie Kloss dari merek pakaian dalam berkelas itu menjadi momen penting. Terlebih ia merupakan seorang feminis yang merasa perlu membuat pilihan sendiri dengan narasi yang ingin ia sampaikan. Baik melalui perusahaan maupun berdiri sendiri.

 

Tidak punya waktu

 
 
 
View this post on Instagram

My lips are sealed. (...and moisturized, revived + feeling like a million bucks!) #lipstoenvy 💋 #esteeglobalambassador

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

Meski sudah berhenti dari kewajiban kontrak dengan Victoria's Secret sebagai Angel, Karlie Kloss masih sempat melenggang cantik di peragaan busana tahunan pada 2017.

Sementara, Ed Razek selaku Kepala Pemasaran Victoria's Secret menyebut bahwa keluarnya Karlie Kloss karena jadwalnya yang sibuk. Dari perbincangan yang dilakukan Ed dan Karlie menunjukkan bahwa Karlie Kloss tidak akan punya waktu untuk memenuhi komitmen yang banyak. Sehingga muncul kata sepakat untuk Karlie Kloss keluar dari Victoria's Secret.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret Tepati Janji Rekrut Model Plus-Size Pertama di Dunia
Artikel Selanjutnya
Victoria's Secret Dituduh Lakukan Plagiat Desain Lingerie, Sudah Kehabisan Ide?