Sukses

Fashion

Rasa Musim Panas ala Brazil di Jakarta, Jalan-Jalan dengan Sandal Nyaman

Fimela.com, Jakarta Saat ini, sandal telah menjadi gaya hidup bagi banyak orang yang lebih memilih tampilan santai dalam beraktivitas. Bagi kamu yang juga lebih menikmati beraktivitas dengan sandal, ada kabar gembira dari Havaianas.

Havaianas baru saja membuka flagship pertamanya di Jakarta, berlokasi di Grand Indonesia, West Mall lantai 2. Di gerai terbarunya ini, Havaianas menghadirkan koleksi terlengkap dari sandal dan berbagai aksesori menarik lainnya.

Ketika masuk kedalamnya, kamu akan langsung merasakan nuansa musim panas di Brazil dari interior ruangan yang ceria dan penuh warna. Menariknya lagi, di dalam gerai terbaru label sandal ini, kamu bisa menemukan bajaj, transportasi umum yang ikonik di Jakarta.

Gerai Havaianas terbaru di Grand Indonesia

Berbagai elemen dan warna yang digunakan juga tidak hanya menambah kesan trendi, namun juga mengajak pengunjung untuk menikmati musim panas yang menyenangkan. Bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru ini, Havaianas juga memperkenalkan beberapa koleksi terbaru mereka, yaitu Stranger Things 3, Toy Story, dan Lion King, penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading