Sukses

Fashion

Tribut Celine Dion untuk Film Titanic Setelah 21 Tahun di Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta Celine Dion selalu paham bagaimana memuaskan keinginan para penggemar dan publik yang ingin melihat tampilan terbarunya saat menghadiri Paris Couture Week 2019. Meski kali ini ia hanya memakai kaus putih, blazer, dan mini skirt, ia menambahkan aksesori perhiasan paling ikonis dalam sejarah film.

Ya, ia memakai kalung Heart of the Ocean yang mungkin berakhir di dasar lautan saat Titanic tenggelam. Namun hal itu tak menghentikan niat penyanyi My Heart Will Go On untuk memasukkannya sebagai unsur penting dalam penampilannya dalam pekan mode couture paling kesohor. 

Melansir dari Glamour, kalung tersebut merupakan replika yang dibuat untuk melengkapi tampilan Celine Dion saat memakai koleksi musim semi 2020 Vatements. Ia tahu persis membuat twist dalam tampilan couture dengan kaus berselera humor dengan tulisan "I Heart Paris Hilton".

Ia juga memakai blazer ultra-trend motif kotak-kotak abu yang subtle dari merek sama Vatements. Lalu memadukannya dengan nylon sport skirt , tas rantai Balenciaga, dan sepatu kulit berujung runcing.

 

 

Debut Kalung Pada Oscar 1998

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Celine Dion melakukan penghormatan atau tribut untuk film yang dimainkan oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. Sebelumnya ia pernah memakai oversized hoodie dari Vatements yang menampilkan poster film untuk Haute Couture Fashion Week pada 2016.

Sementara itu, ia juga pernah memakai replika kalung Heart of the Ocean saat menghadiri Oscar 1998. Kala itu My Heart Will Go On menjadi nominasi dan membawa pulang penghargaan Best Original Song.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Cara Bertahan Celine Dion saat Jadi Korban Body Shaming
Artikel Selanjutnya
Celine Dion Memohon Drake untuk Tidak Menattoo Gambar Wajahnya