Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru UNIQLO: Kolaborasi Peter Saville

Fimela.com, Jakarta Hari ini (3/7) seperti yang disampaikan UNIQLO dari release yang diterima Fimela mengumumkan bahwa UNIQLOUniqlo akan memerkenalkan koleksi kolaborasi dengan seniman Internasional, Peter Saville. Kontibusi Peter Saville sangat unik, Ia merupakan pendiri dan direktur seni label independen Inggris, Factory Records.

Lini terbaru ini akan diluncurkan di toko-toko UNIQLO secara serentak pada tanggal 15 Juli mendatang. Koleksi terbaru ini akan ditampilkan pada koleksi fungsional mulai dari DRY-EX, legging, AIRSm, serta koleksi pakaian olahraga lainnya.

Mengomentari lini kolaborasi ini Peter Saville mengatakan, “Tujuan saya dengan koleksi baru ini adalah untuk menginspirasi orang-orang untuk menikmati pakaian mereka dengan memikirkan sedikit lebih banyak tentang desain apa yang mereka kenakan setiap hari. Saya mendesainberdasarkan data ilmiah dan eksperimental yang saya kumpulkan untuk memvisualisasikan bagaimana orang bergerak dan beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari, menerjemahkan pola-pola ini ke dalam desain. Berbeda dengan pola geometris biasa, saya menciptakan koleksi unikyang desainnya menggabungkan data, atau informasi, dari kehidupan sehari-hari.”

Jumlah Koleksi yang Ditampilkan

Koleksi terbaru ini akan terdiri dari 9 item, yaitu 5 untuk pria danb 4 untuk perempuan. Koleksi ini menampilkan T-shirt, kaos polo, soft legging, shorts, parka, dan koleksi lainnya yang menggunakan teknologi DRY-EX, AIRism, dan material lain yang terkenal karena keringanannya, kemampuan cepat menghilangkan keringat serta sejuk saat dikenakan.

Bagaimana Sahabat Fimela? Makin tidak sabar untuk menunggu tanggal rilis koleksi terbaru UNIQLO kan? Selamat menunggu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Koleksi Kemeja Flanel Berkualitas di Kelapa Gading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Dua Brand Fashion Hadirkan Koleksi Jaket Penuh Gaya