Sukses

Fashion

Tampil Lebih Jenjang dengan Koleksi Musim Panas

ringkasan

  • Ingin tubuh terlihat lebih jenjang? Fimela hadirkan rekomendasinya untuk kalian
  • Sederet fashion item musim panas untuk tampilan tubuh yang terlihat lebih jenjang
  • Sempurnakan tampilan dengan koleksi musim pnas kurasi dari tim Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Musim panas selalu identik dengan tampilah yang fun dan playful. Biasanya, ragam koleksi fashion yang hadir selalu meghadirkan warna cerah, corak seru, serta cutting yang kerap menonjolkan bagian tubuh tertentu mampu membuat kamu terlihat smart dan seksi. Tapi biasanya, banyak yang tak percaya diri akibat tubuh yang kurag jenjang. Namun jangan khawatir, kali ini Tim Fimela akan hadirkan sederet inspirasi koleksi fashion musim panas yang akan jadikan tampilanmu terlihat lebih semampai.

Sporty chic

Warna cerah midi dress dengan motif floral menjadikan tampilan musim panas menjadi lebih ceria. Aksen split membuat kaki terlihat jenjang. Untuk menyempurnakan tampilan, padanan sneakers akan jadi alas kaki yang nyaman dan sempurna. Kamu juga boleh menambahkan belt bag,sehingga tampilan akan jadi lebih seru dan trendy!

Minimalist fun

Nuansa putih memang selalu menghadirkan pernyataan tersendiri di musim panas. Kali ini, kamu bisa memadukannya dengan mom short yang akan memberikan ilusi tubuh tampak lebih jenjang. Sebagai pelengkap, scarf berwarna kontras dan pilihan strappy sandal membuat penampilan kasual kamu makin terkini. Straw bucket bag dan sunglasses juga akan semakin membuatmu siap untuk menyempurnakan liburan musim panas.

Gingham attraction

Off shoulder blouse dengan motif gingham akan jadi statement dalam tampilan ini. Kamu bisa memadukannya dengan ragam pilihan salah satunya wide leg pants sehingga tampilan akan terlihat lebih kasual dan tubuh juga semakin jenjang. Jangan lupa untuk tambahkan aksesori berupa tas rattan serta sepatu yang bisa disesuaikan dengan keinginan sehingga tampilanmu akan semakin seru dan anti membosankan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading