Sukses

Fashion

4 Ragam Pilihan Koleksi Jam Tangan Ikonik untuk Semua Kalangan di Musim Panas

ringkasan

  • Guess kembali hadirkan koleksi jam tangan untuk Spring/Summer 2019. Ia mengeluarkan 4 storyline sekaligus dalam koleksi kali ini
  • Hadir dalam desain yang bervarian, koleksi jam tangan Guess kali ini bisa digunakan oleh semua kalangan dengan beragam selera

Fimela.com, Jakarta Jam tangan masih menjadi aksesori favorit dan fungsional dalam menunjang penampilan. Koleksi desain jam tangan yang ikonik bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing pribadi.

Adalah Guess yang kembali merilis koleksi jam tangan untuk Spring/Summer 2019. Tak tanggung-tanggung, Guess mengangkat empat storyline sekaligus. Yakni Live Love Logo, Pink Passion, Blue Crush, dan Dark Night.

Seperti namanya, lini Live Love Logo menampilkan desain jam tangan Guess yang klasik dan ikonik. Ia masih mempertahankan logo segitiga hingga Quatro-G untuk koleksi jam tangannya kali ini. Desain yang elegan, jam tangan G-Luxe ini hadir dalam warna silver, gold, dan rosegold.

Sementara, untuk lini Pink Passion ditujukan bagi perempuan yang ingin tetap terlihat feminin dalam tampilan kasual. Zena masih menjadi andalan Guess dengan dial pink dan silver case berukuran 35 mm. Tak ketinggalan rose gold bezel yang memberikan kesan feminin bagi penggunanya. Selain Zena, hadir pula jam tangan Guess dengan desain bertabur Swarovski dengan efek ombre pada bagian dial.

 

Ditujukan untuk semua kalangan dan semua tampilan

Bagi para laki-laki, juga bisa mengenakan koleksi jam terbaru dari Guess dalam lini Dark Night. Warna hitam memang masih menjadi tren untuk koleksi jam tangan laki-laki. Selain hadir dengan silicon strap, Dark Night juga hadir dalam strap denim yang tampil lebih kasual dan fleksibel.

Jika bosan dengan warna hitam, warna biru menjadi pilihan yang ditawarkan Guess untuk koleksi jam tangannya. Masuk ke dalam lini Blue Crush, jam tangan ini menggunakan warna biru indigo dengan strap carbon fibre. Dipadukan dengan aksen rosegold pada case dan dial biru yang unik memberikan kesan sporty pada jam tangan ini.

Di koleksi ini, Guess pun kembali menghadirkan Guess Originals yang menjadi koleksi kapsulnya. Berbeda dengan empat lini koleksi sebelumnya. Guess Originals memiliki desain yang lebih playful dan kasual. Menampilkan warna-warna yang mencerminkan musim panas, seperti pink, hijau, dan biru dengan strap nilon transparan.

Namun bagi kamu pecinta warna netral, Guess Originals pun hadir dalam warna hitam dan putih dengan strap dan menampilkan logo Guess pada bagian dial.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahan Ramah Lingkungan di Koleksi Baru Olivia Burton
Artikel Selanjutnya
Rendez-Vous Sonatina, Jam Tangan dengan Keindahan Alam untuk Si Feminin