Sukses

Fashion

Fungsi Ganda Bra Body Contour untuk Keindahan dan Kesehatan

ringkasan

  • Brand lokal Sorella merilis Bra Body Contour terbaru dengan fungsi bra dan body shaper
  • Bra Body Contour memiliki kemampuan yang sering diabaikan bra konvensional

Fimela.com, Jakarta Bentuk tubuh dan payudara indah menjadi dambaan semua perempuan sejak dulu hingga sekarang. Berbagai inovasi pun terus berjalan, termasuk yang dilakukan brand pakaian dalam ternama di Indonesia Sorella.

Menyesuaikan gaya hidup perempuan modern yang terbiasa dengan kepraktisan namun tak menomorduakan kesehatan, inovasi Sorella menjadi sebuah jawaban. Sorella mengemas bra dan body shaper menjadi satu lewat Sorella Body Contour.

"Koleksi terbaru Bra Body Contour tidak hanya memperlihatkan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, bra sekaligus body shapper," ujar Brand Manager Sorella Enny Imran.

Keunggulan lain yang sering diabaikan bra konvensional lainnya adalah terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi. Fungsinya menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra parda umumnya.

Selain itu, dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional. Bra Body Contour juga memiliki seri wireless bra atau tanpa kawat yang kini banyak digemari.

 

Kenyamanan dan Kesehatan

Selain inovasi dalam konstruksi, Bra Body Contour juga didesain dengan wire khusus yang tak membuat sakit atau rasa nyaman saat dikenakan. Kemampuan sirkulasi yang baik dari bahan busa lembut mempermudah payudara bernapas dengan baik.

Sejak tahun 2015, Body Contour by Sorella juga memiliki koleksi wellness bra yang memakai bahan khusus untuk kesehatan. Seperti sinar infrared, aloe vera, nano titanium, ekstrak bambu, dan kopi.

Bahan tersebut berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga memperlancar peredaran darah. Sementara untuk korset, Sorella memiliki koleksi yang menggunakan arang bambu dan nano liquefied titanium yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan mencegah timbulnya bau tidak sedap.

 

Utamakan Pilih Bra Berukuran Tepat

Untuk memaksimalkan fungsi bra, hal paling utama adalah menemukan ukuran paling pas. Sebab itu, proses fitting mutlak dilakukan sebelum membeli bra.

"Tidak boleh malas update ukuran diri sendiri. Jika bra lama sudaha terasa tidak nyaman dipakai karena kekecilan, jangan ragu untuk menggantinya," saran Enny.

Lewat promo Recycle Your Bra, Sorella memberikan program khusus untuk para penggunanya. Yaitu menukarkan bra lama yang sudah kekecilan sebagai potongan harga untuk mendapatkan koleksi bra Sorella terbaru.

Syaratnya cukup membawa bra lama merek apa pun ke gerai Sorella dan langsung mendapatkan potongan harga. Promo ini sudah berlangsung dari 1 Juli 2019.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Waktu Terbaik untuk Melepas dan Memakai Bra
Artikel Selanjutnya
Cara Tepat Mencuci Bra Agar Panjang Umur