Sukses

Fashion

Gigi Hadid hingga Mia Goth Tampil Memukau di Vogue Paris Foundation Gala

Fimela.com, Jakarta Sederet nama terkenal terlihat menghadiri Vogue Paris Foundation Gala yang digelar saat Haute Couture Week. Acara ini merupakan moment tahunan dan gelaran ini sudah diselenggarakan untuk keenam kalinya yang sangat berarti bagi industri fashion dunia. 

Vogue Paris Foundation Gala diselenggarakan dengan tujuan untuk mengumpulkan dana bagi museum Moe Palais Galliera. Bahkan, sejak diselenggarakannya pada tahun 2014 lalu, Vogue Paris berhasil mengumpulkan dana lebih dari $ 590.000 dan berhasil menyumbang lebih dari 120 potong pakaian dan aksesori untuk dijadikan koleksi museum.

Deretan selebritas yang hadir di Vogue Paris Foundation Gala

Di tahun ini, sejumlah nama yang dekat dengan industri fashion dunia turut hadir, diantaranya adalah Adele Exarchpoulos yang terlihat mengenakan grain de poudre wool tuxedo jacket, dilengkapi dengan aksen black satin mesh, dan corset top disertai pleated wool trouser dari Burberry.

Gigi hadid juga terlihat sangat memesona dalam balutan oversized polo shirt yang dilengkapi dengan embroidered crystal dan detail cut out, black crystal embelllished double waist trackpants, yang memberikan kesan sporty glam nan unik. Penampilan Gigi juga terlihat sempurna berkat balutan busana dari Burberry.

Sedangkan Mia Goth mengenakan black fluid jersey gown dengan bordir kristal dan detail cut out dari Burberry. dan tak kalah menariknya, sejumlah nama lainnya seperti Emma Mackey, Fran Summers, Anwar Hadid, serta Mahmood juga terlihat tampil penuh gaya dalam ragam formal attire dari Burberry.

Dengan kehadiran sederet bintang ternama di event ini, maka tentunya, ajang penggalangan dana ini akan semakin meriah.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading