Sukses

Fashion

OOTD Pemeran Mulan Liu Yifei Bisa Jadi Inspirasimu Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Disney baru saja mengeluarkan trailer film terbarunya 'Mulan'. Dalam trailer tersebut, ditampilkan sosok Liu Yifei sebagai pemeran Mulan live-action. Dalam trailer tersebut, menampilkan keangguanan serta keahlian bela diri Liu Yifei. Liu sendiri telah menjadi aktris sejak 2004, yang telah berperan di berbagai film seperti Forbidden Kingdom.

Liu sendiri dianggap sebagai salah satu aktris tercantik di Cina. Ia juga merupakan brand ambassador dari brand ternama Dior dan Pantene.

Tampilan berbusana Liu Yifei pun terbilang fashionable. Dirangkum oleh Fimela, Senin (8/7), berikut beberapa tampilan Liu yang bisa menjadi inspirasimu.

1. Dress

Dress hitam di atas lutut dengan motif bunga-bunga, dipadukan dengan sepatu boots dengan kaos kaki hitam, membuat tampilanya chic.

2. Casual boyish

Tampilan casual boyish dari Liu ini juga bisa menjadi pilihan, ia menggunakan kemeja motif tartan dan jeans. Kemeja tersebut dipadukan dengan celana pallazo bahan velvet. Tampilan semakin fashionable dengan topi baret hitam.

3. Feminin

Blazer oversize hitam dengan inner turtleneck putih yang dipadukan dengan boots hitam, membuat Liu tampil feminin. Tertarik mencobanya sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading