Sukses

Fashion

Victoria's Secret Gaet Model Saudi Arabia Pertama untuk Kampanyenya

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret menggandeng model asal Saudi Arabia Roz (kependekan dari Rozana) untuk pertama kalinya menjadi bintang dalam kampanyenya untuk brand VS PINK. Berbeda dengan Victoria's Secret, PINK menawarkan ragam outfit yang didominasi pakaian olahraga.

Seperti terlihat dalam video yang dibagikan Roz di akun Instagram-nya, ia memakai sport bra mustard, legging hitam bertuliskan PINK, dan jaket aksen jaring. Perempuan 27 tahun tersebut memiliki rambut blonde serta bibir penuh yang menambah aura sensualnya khas model Victoria's Secret

Ini bukan kali pertama perempuan kelahiran Madinah dan besar di Riyadh tersebut menjadi bintang iklan brand lifestyle ternama. Ia juga menjadi ambassador untuk merek fashion seperti Guess dan Dolce & Gabana, serta brand kecantikan Maybeline bersama Gigi Hadid.

Roz yang kini bermukim di Los Angeles sudah memiliki lebih dari 10 juta follower di akun Instagramnya. Tentu menjadi prestasi sendiri di tengah tekanan sosial terutama dari negaranya sebab ia membuktikan kesuksesannya sebagai model internasional yang sukses dilirik high-profile brands.

 

Jalan Hidup Model Roz

Melansir dari Bazaar Arabian, awalnya Roz hijrah ke Amerika untuk kuliah interior desain. Namun ia menemukan kecintaan pada beauty dan fashion yang mengubah jalan hidupnya ke industri model.

Roz konsisten membuat ciri khas rambut blonde sebahu yang ikal natural. Ia juga memiliki bentuk bibir penuh yang menjadi kekuatan dalam berpose fierce sensual.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading