Sukses

Fashion

5 Perubahan Gaya Ibu Meghan Markle Setelah Jadi Keluarga Kerajaan

ringkasan

  • Ibu Meghan Markle Doria Ragland tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan tampilan dari orang biasa jadi keluarga bangsawan
  • Tampilan terbarunya bahkan menyamai pesona Kate Middleton, berikut 5 gaya terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menjalani kehidupan di dunia yang baru saat resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Hal tersebut juga dirasakan oleh sang ibu Doria Ragland yang otomatis menjadi bangsawan sebagai mertua Pangeran Harry.

Di luar problematika kehidupan keluarga Meghan Markle yang tidak akur dengan ayahnya, Doria Ragland juga disoroti karena ibunya yang seorang Afro-Amerika. Selain itu Doria juga menjadi single parents, meski sang ayah masih hidup yang diakui oleh Kerajaan dan menemani putrinya menjalani prosesi penyatuan dua keluarga.

Nenek dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang baru dipaptis akhir pekan lalu pun harus menyesuaikan gaya hidupnya setelah sang putri menyandang status Duchess of Sussex. Termasuk mengubah total penampilannya terutama saat menghadiri acara resmi kerajaan.

Berikut ini perubahan besar tampilan ibu Meghan Markle Doria Ragland sejak menginjakkan kaki di tanah Britania Raya yang dilansir dari beberapa sumber; Sst, gaya terakhirnya menyamai pesona Kate Middleton dengan gaun dan coat fuschia.

1. Dress dan Heels

Sebagai seorang ibu yang dijuluki free spirit oleh Meghan, Doria lebih banyak tampil bergaya kasual. Namun saat bertemu Ratu Elizabeth untuk pertama kalinya ia tampil semi-formal dengan dress, jaket, dan sepatu hak.

Rambut dreadlock-nya ditata rapi dengan headpiece bandana yang menjadi salah satu ciri royal. Ia juga mulai menggenggam clutch khas regal (bergaya royal) sebagai penanda memasuki dunia yang baru.

 

2. Coat dress dan fascinator

Melepas sang anak menjadi suami dari Pangeran Harry, Doria tampil membaur ala bangsawan Inggris dengan topi dan coat serta dress warna hijau mint. Kali ini rambut gimbalnya ditata rapi ke belakang.

Ia mulai membiasakan diri menggenggam clutch dan meninggalkan tas besar serta mat yoga yang selalu dijinjingnya. Doria juga mulai memakai perhiasan untuk menambah kesan glamor chic-nya.

 

Ganti jeans dan Legging dengan celana bahan

Tak ada lagi jeans, boots, dan jaket parka yang diganti dengan sweater, celana bahan, dan heels. Kunci untuk tampilan stylish ala Doria adalah permainan satu warna seperti kali ini cokelat.

Ia pun tetap mengikat rambut gimbalnya rapi dan menambahkan pashmina. Terlihat 360 derajat berbeda dari kesehariannya.

Pashmina

Saat kembali tampil di depan publik, Doria kembali memakai pashmina yang menyelimuti bagian atas tubuhnya. Pashmina menjadi fashion item yang cukup jarang terlihat dipakai keluarga bangsawan, namun bisa jadi karena hal itu ia ingin mematenkan sebagai signature style.

Tampilan lain dengan pashmina ditunjukkannya saat memperlihatkan wajah cucunya pertama kali pada media untuk diteruskan ke publik. Ia juga kembali mencepol rambut gimbalnya.

 

Dress fuschia

Dari beberapa penampilannya bersama keluarga kerajaan Inggris, Doria memilih warna cerah dalam acara pembaptisan cucunya. Ia memakai coat, dress, dan fascinator berwarna fuschia yang cantik dan memikat.

Entah sengaja atau tidak, warna turunan pink dan fuschia juga dipakai sebagai warna gaun Kate Middleton. Kali ini ia mulai menambahkan bros serta anting hoop berukuran sedang yang membuat look-nya stunning.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Prince Harry Nyatakan Dirinya Wariskan Rambut Merah Kepada Archie
Artikel Selanjutnya
Tas Meghan Markle dengan Harga Terjangkau yang Diburu para Penggemarnya