Sukses

Fashion

Alasan 4 Sepatu Lari Nike Zoom Family Hadir dalam Spektrum Hijau Neon

Fimela.com, Jakarta Kecepatan adalah fokus dari sepatu latihan (training) dan perlombaan (racing) ini, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap pelari - mulai dari pelari maraton kelas dunia hingga mereka yang sekedar menggunakannya untuk berlari santai di akhir pekan. Dengan Nike Zoom Air full-length yang rapi atau bantalan busa Nike ZoomX yang sangat responsif, setiap sepatu dalam Zoom Family menawarkan pengalaman yang berbeda.

Sepatu lari Nike Zoom Family di tahun 2019 ini diluncurkan dengan spektrum hijau neon (warna ini adalah warna yang paling terlihat oleh mata manusia). Untuk Nike ZoomX Vaporfly NEXT%, desainer menciptakan versi rona neon khas Nike yang disebut Nike Phantom Glow, karena susunan kimianya menghasilkan efek bersinar yang energik. Sedangkan, sepatu lainnya menggunakan spektrum warna mulai dari yang lembut hingga berani, memastikan masing-masing warna dapat menonjol.

Nike Air Zoom Pegasus 36

Sepatu lari Nike terlaris sepanjang masa, kembali dengan bagian atas yang besar: Mesh yang dihadirkan dengan perforasi tambahan meningkatkan breathability di area yang bersuhu panast, seperti bagian kaki depan dan lengkungan sepatu. Kabel Flywire yang terbuka pada bagian tengah sepatu membuat Anda tetap aman saat menambah kecepatan. Kerah tumit dan lidah dihadirkan dengan lebih ramping, yang tentunya membuat sepatu menjadi lebih nyaman dan pas dari sebelumnya untuk digunakan.

Nike Air Zoom Pegasus 36 mempertahankan unit Zoom Air full-length(diperkenalkan pada Nike Air Zoom Pegasus 35) yang terbungkus oleh busa Cushlon pada bagian midsole untuk pergerakan yang mulus, responsif, dan empuk yang dapat Anda andalkan setiap hari.

 

Nike Zoom Pegasus Turbo 2

Dalam pengulangannya yang kedua ini, versi everyday-trainer dari Nike Zoom Vaporfly 4% diperbarui dengan bagian atas yang lebih ringan dan lebih ramping, sebagian besar berkat bahan yang tembus cahaya dan lofted mesh. Ikatan pada bagian tengah mengunci kaki pada alas kaki saat melaju di kecepatan yang tinggi.

 

Nike Zoom Fly 3

Untuk pertama kalinya, Nike Zoom Fly 3 untuk wanita memiliki sockliner yang sedikit lebih lembut dengan lengkungan yang lebih tinggi. Kedua versi pembaruan Nike Zoom Fly memiliki bagian atas yang lebih transparan dengan sistem ikatan pita lengkung baru yang dapat memberikan ukuran yang pas. Midsole Nike React yang lembut dan empuk memberikan bantalan yang sangat responsif dan menyediakan plat serat karbon full-length, menghadirkan sensasi tambahan. Offset sepatu dirancang untuk meminimalkan tekanan pada bagian Achilles dan ketinggian tumpukannya menawarkan perlindungan benturan bermil-mil. Hasilnya - dikonfirmasi oleh tes laboratorium – sepatu ini menjadi salah satu sepatu Nike tercepat dan paling efisien.

 

Nike ZoomX Vaporfly NEXT%

Pendapat atlet elite memainkan peran besar dalam memperbaiki sistem yang sudah sangat sukses meningkatkan running economy. Selain itu, konstruksi material baru, yang disebut Vaporweave, di bagian atas dihadirkan dengan lebih ringan dari Nike Flyknit, breathable dan - secara kritis - menyerap lebih sedikit air dari keringat atau hujan, sehingga menjaga sepatu tetap airy/nyaman dan kering selama maraton. Desainer menambahkan busa Nike ZoomX 15 persen lebih tinggi (mampu memberikan pengembalian energi hingga 85 persen) ke Nike ZoomX Vaporfly NEXT% - tetapi berat sepatu tetap sama dengan versi sebelumnya.

Mereka juga mengurangi 3mm dari offset (sekarang 8mm), sehingga Anda dapat untuk merasakan stabilitas yang lebih baik dan peningkatan konservasi energi sebelum toe-off. (Masih tertanam di dalam busa adalah plat serat karbon full-length yang melengkung yang meningkatkan kekakuan (stiffness) untuk memberikan sensasi tenaga dorongan). Kemudian, pola traksi baru yang dihadirkan meningkatkan cengkeraman kaki depan sehingga sepatu lebih baik dalam cuaca basah.

Nike Zoom Series 2019 telah tersedia untuk member NikePlus di toko tertentu pada 13 Juni dan akan tersedia secara global pada 11 Juli.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading