Sukses

Fashion

5 Tren Fashion 80an dari Stranger Things yang Akan Diikuti Banyak Orang

ringkasan

  • Selain romper eye-catching yang dipakai Eleven, empat outfit era 80an ini akan siap booming lagi
  • Terbukti dengan larisnya romper yang dipakai Eleven menyusul ikat rambut yang imut

Fimela.com, Jakarta Stranger Things memasuki musim ketiga, di mana para cast mulai beranjak remaja. Menariknya, bukan hanya jalan cerita yang diperbincangkan, outfit para cast dalam serial yang memiliki setting tahun 80an juga ramai jadi omongan.

Serial populer Netflix tersebut membuat generasi 80an kembali bernostalgia dan para milenial berlomba-lomba ingin menirunya. Apalagi fashion juga terlihat menjadi daya jual baru, karena di musim ketiga, para jagoan dari Hawkins, Indiana menemukan tempat hangout baru di Starcourt Mall.

Yan artinya para penggemar akan menikmati adegan para ABG ini berbelanja, seperti di episode 2 saat Eleven (Millie Bobby Brown) dan Max (Sadie Sink). Saat itu Eleven memakai romper atau playsuit hitam dengan print multicolored yang eye-catching.

Romper colorful tersebut pun mendapat perhatian dari netizen di media social seperti Twitter. Melansir dari elitedaily, mereka juga membicarakan outfit Stranger Things lainnya yang diprediksi akan membawa fashion era 80an kembali lagi. Berikut lima di antaranya;

 

Romper Colorful

"My daughter wants Eleven’s romper. So we are all feeling the 80s fashion," cuit akun @NowhereGirl138.

I honestly NEED this playsuit... im obsessed... can we just bring back 80s fashion, it’s ridiculous and I LOVE it! #StrangerThings," timpal akun @MaddisonAbbott0.

Selama scene nge-mal, Eleven memeilih romper playful yang mencuri mata dan hati para penggemar. Stylist-approved this season!

 

Kemeja full print

Sebenarnya kemeja bercorak cerah sudah banyak dipakai menjadi outfi wajib musim panas. Namun Jim Hopper (David Harbour) semakin mempopulerkannya musim ini.

Para penggemar yang menyebutnya Hawaiian shirt ini terlihat stylish tanpa banyak effort saat dipasangkan dengan jeans. Siap-siap banyak papa muda dan milenial terlihat dengan kemeja motif ramai dengan warna yang semarak.

 

Scrunhies

Fashion 80an mungkin berotasi namun punya kekuatan yang tak pernah pergi. Stranger Things pun menginspirasi generasi milenial dengan mengapresiasi style yang memorable.

Seperti ikat rambut berukuran besar dengan warna cerah seperti yang dipakai Eleven. Scrunchie juga sering dipakai Hailey Bieber untuk gaya rambut ponytail.

 

Suspender

Jika dulu suspender biasanya identik dengan gaya pria geek, kini tampil unisex. Apalagi kerap dipakai bintang serial favoritmu, jadi tertantang ingin memakainya juga bukan?

Seperti Eleven yang mengombinasikannya dengan jeans dan kemeja oversized corak. Edgy yet stylish.

 

Kaus Motif Stripes Multiwarna

Kaus motif garis memang tak pernah meninggalkan kita. Namun Stranger Things membawa tee favorit kita tampil penuh warna.

Mulai dari garis warna pelangi sampai warna mencolok lainnya menjadi outfit favorit para cast. Mulai dari model kaus berkerah, bahan rajut, hingga kemeja bergaris.

 

Simak Video Pilihan Berikut;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut 80-an ala Pemain Stranger Things yang Kece