Sukses

Fashion

Pilihan Sepatu yang Tepat dan Sesuai Berdasarkan Karakter Pribadi

Fimela.com, Jakarta Memilih sepatu yang tepat bukan hanya sekadar nyaman untuk digunakan. Melainkan juga menampilkan karakter diri yang khas dan meningkatkan kepercayaan diri.

Dengan mengetahui pilihan sepatu yang cocok, kamu pun bisa membangun personal branding melalui membuat konten Outfit of The Day di media sosial. Pedro pun memberikan beragam rekomendasi padu padan sepatu yang tepat untuk mempertegas karakter pribadi. Apa saja?

1. Sporty

Jika kamu memiliki kepribadian yang bersemangat, energik dan mengutamakan kebebasan dalam bergerak, pilihan gaya sporty cocok untuk kamu. Pilihlan sepatu kets atau sneakers agar terlihat segar, fashionable, sekaligus memberikan kenyamanan bergerak.

2. Formal

Bagi orang pecinta gaya formal, kerapihan dan terorganisir menjadi hal yang diutamakan dalam penampilan. Dengan tampil lebih formal, kamu akan terlihat profesional dan timeless. Sebagai pilihan, kamu bisa gunakan sepatu kulit dengan heels pendek.

 

Sepatu yang tepat sesuai dengan kepribadian

3. Kasual

Gaya kasual banyak dipilih karena cukup sederhana dan nyaman. Biasanya gaya ini lebih dipilih untuk aktivitas yang lebih santai. Menggunakan sling bag medium minimalis dengan slip on bisa menjadi pilihan untuk membuatmu terlihat menarik.

4. Dressy

Dressy tidak melulu dengan menggunakan dress. Kamu hanya perlu menggunakan heels atau sepatu moccasins yang mempertegas penampilan yang feminin atau maskulin.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading