Sukses

Fashion

6 Tren Suit Perempuan dan Pria dari Karpet Merah Premiere The Lion King

Fimela.com, Jakarta Para bintang pemain film The Lion King menghadiri pemutaran perdana film live action adaptasi dari Disney di Dolby Theatre, Hollywood, California (9/7). Dari hutan, mereka tampil super-fashionable saat melangkah di karpet merah.

Terutama deretan suit yang dipakai para bintang dan undangan yang hadir baik perempuan dan laki-laki. Termasuk Beyonce yang mengisi suara Nala yang juga memilih tampil dengan suit dress penuh embellishment yang gemerlap.

Sebelum menikmati filmnya di bioskop pada 18 Juli mendatang, kita bisa menikmati tampilan fashion bara bintang dalam setelan suit yang menawan. Bisa jadi referensi bagimu yang bosan dengan potongan suit klasik karena seluruh yang hadir tampil dengan setelan colorful dan berani.

Berikut ini beberapa tren suit dari karpet merah The Lion King yang bisa menjadi inspirasi untuk pria dan perempuan. Mana favoritmu?

Mini Skirt Suit

Jas double breasted hitam dengan aksen dramatis pada kerah berukuran ekstra warna broken white yang dipadukan dengan rok mini sutra senada dari Gucci tampil sempurna di karpet merah. Kemeja lengan panjang putih dan sepatu pink tampil kontras melengkapi setelan klasik edgy-nya.

 

Jas Overcheck

Donald Glover tampil lebih nyentrik dengan jas merah dan putih overcheck double breasted dari koleksi Gucci Fall Winter 2019-2020. Ia memakai kemeja sutra bergaris tonal dan sepatu kulit bot warna cokelat.

Jas Penuh Embellishment

Beyonce dan putrinya Blue Ivy tampil matching dengan suit dress dari Alexander McQueen. Pada bawahan, terdapat tambahan bahan menerawang dengan aksen glitter yang mewah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Suit Animal Print

Kelly Rowland memakai oversized tuxedo hitam dan silver bermotif Zebra dengan shirt dress. Ia menambahkan stocking untuk menyempurnakan look-nya yang fabulous.

Suit Dress Metalik

Suit Metalik

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading