Sukses

Fashion

Tidak Butuh Waktu Lama, Sontek Padu Padan Ringkas Busana ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Memilih busana yang tepat untuk ke kantor tentunya membuat Anda semakin percaya diri. Meski tempatnya formal, bukan berarti Anda tidak dapat tampil stylish dan memukau di kantor. Jika Anda bosan dengan gaya busana kantor yang selalu sama, coba aplikasikan gaya busana berbeda seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Sabtu (20/7).

1. Jeans

Jika tidak ada larangan di kantor Anda untuk menggunakan jeans, tidak ada salahnya dicoba. Denim akan membuat Anda nyaman dan tampilan Anda akan semakin stylish. Untuk memberikan kesan normal tambahkan atasan yang smart dengan kerah atau blouse kantor yang manis. Padu padan semi formal ini juga bisa dilengkapi dengan aksesoris kalung dan tas kantor yang serasi. Menggunakan jeans juga membuat Anda leluasa untuk memilih sepatu yang tepat untuk ke kantor. Anda dapat bereksperimen dengan heels manis dan semi formal.

2. Atasan berbahan Silk

Kemeja atau blouse dengan bahan silk memberikan kesan rapi dan formal pada tampilan kantor Anda. Ini merupakan salah satu pilihan busana kantor terbaik yang bisa Anda coba. Anda dapat mengkombinasikannya dengan bawahan apa saja baik itu jeans, celana palazo, bell bottom pants yang membuat menampilan Anda lebih smart.

3. Celana Semi Formal

Menggunakan bawahan formal tentu sudah biasa untuk tampilan kantor Anda. Cobalah untuk mengkombinasikannya dengan celana semi formal dengan motif atau potongan yang lebih modern. Anda masih akan tetap terlihat rapi dan formal dengan tambahan blazer dan tas kantor.

4. Setelan busana kantor

Meski terkesan sangat formal, namun Anda bisa tampil stylish dengan busana ini. Anda dapat memilih siluet yang leboh modern, warna yang lebih manis dan tentunya aksesoris pendukung yang membuat tampilan Anda rapi dan profesional.

5. Bawahan rok

Selain pilihan celana, Anda juga bisa menggunakan variasi rok. Skirt dengan potongan membentuk tubuh serasi dengan tampilan formal Anda. Selain itu Anda juga bisa menggunakan midi skirt yang memberikan kesan feminin dan manis pada busana kantor Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading