Sukses

Fashion

Gaya Etnik Nyentrik Iriana Jokowi di Pidato Visi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Iriana Jokowi tampil mengejutkan saat menemani sang suami, Presiden RI terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato Visi Indonesia di SICC, Sentul, Minggu (14/7). Dalam gaya etniknya dengan kain batik, ibu tiga anak ini tampil nyentrik memakai sepatu sneakers hitam bersol putih.

Sneakers tersebut berwarna senada dengan sepatu yang dipakai Jokowi. Look segar Iriana sekaligus menjadi debutnya dalam mengombinasikan kain batik dengan bawahan sneakers kekinian.

Ya, Iriana Jokowi memang kerap terlihat memakai sneakers saat menemani Presiden RI menjalani tugasnya. Namun biasanya ia mengombinasikannya dengan celana atau pakaian olahraga.

Namun kali ini ia mengaplikasikan pada setelan batik dan blouse putih dengan aksen bordir yang manis serta kain batik. Mempermanis gayanya ia juga menambahkan aksesori bros yang tersemat di blouse serta anting-anting.

 

Ikuti Jejak Suami

Ibu Iriana juga mencepol rapi rambutnya dan dengan riasan yang fokus pada lipstik fuschia favoritnya. Meski memilih alas kaki bernuansa street style, ia tetap terlihat anggun sebagai ibu negara.

Selain itu, sneakers juga menunjukkan sebuah pernyataan fashion jika ia memberi dukungan untuk para anak muda atau milenial. Sama seperti sang suami yang sudah lebih dulu menggaet milenial lewat style-nya yang kekinian.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading