Sukses

Fashion

Berkenalan dengan Jitney, Tas Serbaguna dari Off-White Favorit Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Off-White kembali memperkenalkan koleksi aksesorinya yang terbaru khusus perempuan, yaitu tas Jitney untuk musim ini. Tas Jitney ini terinspirasi dari label sebuah perusahaan bus bernama Hampton Jitney.

Tas Jitney dari Off-White ini juga mengambil paradoks tentang berbagai individu dengan persepsi yang sama tentang transportasi yang mereka gunakan untuk pergi ke tempat yang sama, apapun status sosial mereka. Konsep yang digunakan untuk menciptakan tas Jitney ini juga berakar dari kecanggihan, kontradiksi, kepribadian yang kuat, dan kaya akan pemahaman yang berbeda-beda.

Tas Jitney diciptakan dengan enam gaya berbeda, dengan simbol panah yang khas, bisa dilepaskan, dan tali yang individual. Dari bentuknya, kamu bisa melihat karakter dari label Off-White yang kuat dengan siluet retro, detail kulit yang ramping, dan berbagai tulisan yang di-print, seperti "Cash Inside."

Off-White merilis koleksi aksesori terbarunya, Jitney bag

Jitney adalah tas yang dihadirkan untuk kamu yang milenial, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa digunakan untuk generasi sebelumnya, atau ibumu. Jangan ketinggalan, karena tas Jitney merupakan aksesori favorit dari banyak selebritas Hollywood, seperti Gigi Hadid, Deepika Padukone, dan Olivia Culpo yang menggunakannya untuk aktivitas pagi hingga malam hari.

Desain dalam tas Jitney ini juga menarik karena ada banyak kantong yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang, label Off-White sendiri, dan bahan kulit yang khas digunakan oleh label ini. Siap tampil modern layaknya Gigi Hadid dengan tas Jitney?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020
Artikel Selanjutnya
5 Tas Paling pas untuk Kado Musim Liburan 2019