Sukses

Fashion

Beyonce Bergaya ala Meghan Markle di After Party The Lion King

Fimela.com, Jakarta Beyonce mengganti gaun belahan super tingginya saat premiere The Lion King di Inggris dengan coat dress di after party. Seperti terlihat dalam video yang beredar, Beyonce sibuk menutupi belahan gaunnya setinggi atas paha dengan clutch saat bertemu Meghan Markle.

Bisa jadi sebagai langkah antisipasi jika Meghan tiba-tiba join after party? Atau jika dilihat-lihat lagi pilihan dress dengan coat juga mengingatkan styling Meghan Markle, bukan?

Mengambil tema keemasan, baik gaun siang dan malam berwarna senada. Pada siang hari, ia memakai gaun rancangan desainer Vietnam Nguyen Cong Tri. Melengkapi gaun Cong Tri, Beyonce memakai aksesori dari Lorraine Schwartz, clutch dari Anna Cecere, dan heels emas keluaran Jimmy Choo.

Sementara pada malam harinya, penyanyi 37 tahunn ini memilih coat satin gold untuk melapisi satin dress-nya. Masih memakai heels Jimmy Choo dan black sunglasses saat keluar sekitar pukul 4 pagi dari lokasi after party.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Makeup & Hairdo

Beyonce juga sudah mengunggah foto-foto peremiere Eropa di Instagram pribadinya. Sekain pakaian, riasan juga menarik untuk diperhatikan.

Penyanyi lagu Halo, ini memperlihatkan riasan matanya yang keemasan dan berkilau. Untuk hairdo, ia tetap mempertahankan rambut lurus dan rapinya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenakan Gaun Emas, Beyonce Hadir di Golden Globes Secara Diam-Diam
Artikel Selanjutnya
Beyonce Makin Dekat dengan Piala Oscar