Sukses

Fashion

10 Tahun Berkarya, Harry Halim Gelar Fatalite yang Hadirkan Koleksi Favorit Selebriti Dunia

Fimela.com, Jakarta Sosok Harry Halim merupakan salah satu desainer Indonesia yang suskes di kancah internasional. Memulai debut di tahun 2009, sang desainer berhasil menamapilkan koleksi runway pertamanya dan meraih beberapa penghargaan bergengsi di Asia. Kariernya terus berkembang hingga ia memiliki sebuah label dengan namanya sendiri, Harry Halim Paris dan berhasil eksis hingga saat ini.

Rancangannya terinspirasi dari percikan glamor yang berada di dalam sisi gelap kehidupan dan terus bermain dengan ragam elemen bernafaskan romantisme dan fantasi. Koleksinya juga memiliki ciri khas tersendiri dengan menghadirkan ragam bentuk, potongan, dan bermain dengan teknik drapery pada material bahan yang kaya.

Di tahun 2010, Harry Halim berhasil meraih prestasi sebagai salah satu desainer Indonesia yang menampilkan karyanya di Paris Fashion Week, bergabung bersama sejumlah perancang Asia yang terpilih untuk tampil di ajang prestisius tersebut.

Harry Halim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by H A R R Y H A L I M (@harryhalim) on

 

Gebrakan lainnya ialah di tahun 2018, di mana Harry Halim memperkenalkan koleksi menswear pertamanya dengan konsep eklektik yang terinspirasi dari Parisian club kids dan kehidupan Asia.

Tahun demi tahun koleksinya semakin berani dan mewah, dengan menawarkan konsep glamor yang nyata dengan batasan elegan yang semakin unik.

Dari Paris, Harry Halim ekspansi ke Los Angeles, California. Ia membuka kesempatan bagi para selebriti stylist untuk berkolaborasi. Hal ini semakin mengharumkan namanya, sebab sejumlah rancangannya digunakan oleh para selebriti papan atas seperti para selebriti yang masuk nominasi pada ajang Grammy yaitu Bebe Rexha, Remy Ma, Fantasia Barrino, dan sejumlah nama lainnya seperti Blac Chyna, dan Eva Marcille.

Di tahun 2019, penyanyi rap fenomenal Cardi B memilih Harry Halim untuk membuat dress custom untuk digunakan pada produksi new single miliknya. Hal ini berhasil membuat namanya semakin mendunia.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by H A R R Y H A L I M (@harryhalim) on

Harry Halim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Masari Store (@masari_ind) on

Memasuki 10 tahun berkarya, Masari Indonesia memperkenalkan koleksi Harry Halim yang tersedia di Senayan City, Jakarta. Bahkan pada tanggal 17 Juli 2019 yang lalu, Masari menggelar private event dengan mengundang VIP member dan sejumlah media untuk melihat koleksi eksklusif dari Harry Halim. Pameran ini menampilkan sejumlah koleksi yang juga digunakan oleh para selebriti Hollywood.

#GrowFearless with FIMELA

Loading