Sukses

Fashion

Outfit We The Fest Kasual Paling Paling Pas untuk Euforia Festival

Fimela.com, Jakarta We the Fest yang ditunggu-tunggu akhirnya digelar malam ini (19/7) hingga tiga hari ke depan di JIExpo Kemayoran. Salah satu yang harus diperhatikan, tentu pilihan outfit yang tepat untuk seru-seruan selama menikmati festival musik tahunan.

Salah-salah pilih kostum pasti bikin kamu enggak nyaman dan parahnya lagi menurunnya kepercayaan diri. Nah, fashion collection kolaborasi Blibli.com bersama Twilo Skate Corner dan Herzven yang diluncurkan khusus untuk We the Fest 2019 bisa jadi opsi.

Dalam proses pembuatan karyanya, Herzven terinspirasi dari suasana euforia saat melihat permainan skate atau musik yang menggambarkan semangat dan kegembiraan. Hal tersebut terwujud dalam artwork dengan wajah ekspresi senang, kagum, dan histeris dalam satu gambar.

Graffiti artist skala lokal dan global ini memberi tema karyanya dengan 'Many Familiar Faces'. Gambar-gambar tersebut di-print dalam kaus oversized yang nyaman dipakai dan diajak bergerak.

 

Hadir dalam Aksesori Tote Bag

Ada juga aksesori totebag yang memaksimalkan gayamu di festival musik. Pas banget jika memutuskan untuk tampil matchy-matchy dengan teman-teman atau pasangan dengan styling ala street culture.

Produk koleksi terbatas ini bisa didapatkan langsung di blibli.com, booth di we the fest.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading