Sukses

Fashion

Tren Pola Tropikal untuk Tampilan Baju Renang yang Manis dan Unik

Fimela.com, Jakarta Baju renang seperti apa yang sering kamu gunakan? Untuk musim panas kali ini, Women'Secret sebagai label khusus pakaian dalam perempuan menghadirkan koleksi terbaru yang unik dengan berbagai pola menarik dan manis.

Pola tropikal mungkin adalah pola yang paling berkaitan dengan musim panas. Salah satunya adalah Trending Tropic dengan pilihan pola bunga dalam warna-warna yang cerah, sesuai untuk tampilan yang segar dan menyenangkan.

Koleksi Trending Tropic yang spesial adalah baju renang berbahan ribbed dengan potongan V pada kerah. Selain itu, ada koleksi Navy, pilihan baju renang yang lebih sophisticated dalam berbagai motif garis yang juga merupakan tren fashion tahun ini.

Tidak hanya itu, ada juga baju renang reversibel bermotif polkadot dan garis dengan warna dan desain yang versatile. Yang paling menarik dari koleksi baju renang Navy ini adalah detail motif gelas akrilik untuk memberikan sentuhan unik.

 

Koleksi baju renang terbaru untuk musim panas dari Women'Secret

Terakhir adalah koleksi Resort, yaitu baju renang yang timeless dan versatile bermotif tropikal dengan efek watercolor. Berbagai detail seperti aksen kepang dan manik-manik akan sering kamu temukan dalam koleksi ini untuk memberikan tampilan berkesan elegan dan sophisticated.

Untuk kamu yang menginginkan tampilan lebih seksi, Women'Secret juga menghadirkan baju renang bermotif animal print untuk menonjolkan kepribadian penggunanya. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading