Sukses

Fashion

Akselerasi Gravitasi Jadi Andalan Koleksi Terbaru Puma RS 9.8

ringkasan

  • Puma kembali merilis koleksi sneakers yang futuristik. Kali ini ia mengambil dunia luar angkasa dan akselerasi gravitasi permukaan bumi sebagai inspirasi
  • Dengan tiga varian warna, menjadikan sneakers Puma RS 9.8 memiliki siluet yang baru dan kesan yang fashionable

Fimela.com, Jakarta Tak habis-habisnya Puma menghadirkan koleksi sneakers yang bernuansa futuristik. Kali ini, Puma membawa gaya luar angkasa ke jalan dengan menghadirkan koleksi Puma RS 9.8.

Koleksi ini sendiri terinspirasi dari jalur perbatasan galaksi dan luar angkasa oleh orang-orang yang berani melawan norma sosial dan hukum fisik. Menjadikan sepatu ini memasuki dunia baru dengan gaya kesederhanaan aerodinamis.

Nama RS 9.8 sendiri diambil dari sudut pandang terhadap aspirasi perkembangan manusia antar planet. Yakni 9.8m/s2 yang menjadi perkiraan akselerasi gravitasi permukaan bumi. Layaknya kecepatan jatuh benda yakni sekitar 9.8 meter perdetik, sepatu inipun ditenagai teknologi Puma Running System yang menambah momentum yang dibutuhkan pada siluet terbaru dan fashionable.

 

Hadir dalam tiga varian warna

Nuansa futuristik dan eksplorasi mendalam dari dunia luar angkasa terlihat dari warna-warna berani bertema kosmos. Sebagai variasi aksentuasi baru untuk gaya stretstyle, sepatu ini juga didesainn dengan lapisan atas suede dan kulit.

Dengan PU Midsole yang ringan untuk menciptakan bulatan unik yang terinspirasi dari luar angkasa, serta sol yang memberikan bantalan yang memadai. Elemen dari berbagai koleksi RS sebelumnya, seperti sock liners yanng nyaman dan busa RS, juga tetap dihadirkan dalam koleksi RS 9.8 ini.

Ragam warna yang tersedia dari Puma RS 9.8 terdiri dari tiga warna. Yakni White-High Risk Red, Puma Whisper White-Peacoat, serta Puma Parchment Pastel.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading