Sukses

Fashion

Fashion Item Wajib Punya Bagi Hijaber untuk Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Mix and match fashion item merupakan kunci utama dari penampilan yang stylish. Tidak ada batasan yang membuatmu tampil monoton selama kamu bereksloprasi, termasuk ketika kamu menggunakan hijab!

Kamu bisa kok tetap tampil stylish dengan hijabmu. Milikilah beberapa item berikut dan mix and match sesuai mood kamu tiap hari. Dijamin kamu terlihat stylish.

Kulot

Celana kulot mungkin pilihan terbaik para perempuan, terutama para hijaber. Kamu bisa mendapatkan kenyamanan dalam beraktivitas karena ruang lebar di kaki, namun juga effortlessly stylish. Kulot juga bisa digunakan untuk gaya casual maupun formal, tergantung bagaimana kamu memadupadankannya.

 

Outer panjang

Outer panjang juga harus kamu punya karena item yang satu ini bisa mengubah penampilanmu jadi stylish seketika! Hari-hari ketika kamu cuma mau pakai kaus dan jeans pun bisa terselamatkan dengan outer.

Tunic

Pengin tampil gaya tapi malas memikirkan mix and match pakaiannya? Tunic to the rescue! Padankan dengan legging dan kamu siap untuk keluar rumah dengan stylish.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading