Sukses

Fashion

Tren Maxi Bag yang Seru untuk Digunakan Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta Tren fashion tak hanya menghadirkan pakaian terkini saja, namun tren fashion mencakup banyak hal dan salah satunya adalah tas. Jika akhi-akhir ini micro bag dengan ukuran sangat kecil sedang menjadi topik hangat yang dibicarakan. Namun jangan sampai kamu terlewatkan dengan salah satu tren tas yang akan kembali muncul hingga beberapa bulan mendatang.

Maxi bag atau yang kerap disebut dengan oversize bag kembali hadir. Tas ini banyak ditemui pada gelaran Paris Couture Fashion Week beberapa waktu lalu. Sejumlah brand ternama seperti Bottega Veneta. Loewe, dan Maison Margiela merupakan sejumlah maxi bag yang jadi andalan para fashion people.

Kabar baiknya, jenis tas ini tentu sangantlah bisa diandalkan untuk membawa segala perlengkapan harianmu saat beraktivitas. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Top handle bag

Top handle bag hadir dengan ragam brand yang bisa kamu pilih. Jenis tas ini adalah pilihan ideal untuk dijadikan tas formal yang dapat diandalkan untuk ke kantor.

Puffy bag

Maison Margiela puffy clutches kerap terlihat pada Paris Couture Week. Tas ini mempunyai tampilan yang nyentrik dan penuh gaya.

Oversized canvas

Jika kamu ingin tas yang bisa digunakan sepanjang hari dengan kasual, oversized canvas tentu akan jadi pilihan yang tepat.

Oversized clutch

Bottega Veneta merilis pouch bag yang chic dan juga berukuran ekstra. Pouch ini tentu akan jadi pilihan nyaman yang bisa dipadukan dengan ragam gaya sekalipun.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading