Sukses

Fashion

Dipakai 1 Kali, Outfit Prince Harry dan William Kontroversial Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Pangeran Harry yang ditakdirkan menjadi keluarga kerajaan Inggris diharuskan menaati segala aturan. Termasuk patuh pada protokol fashion yang sudah ditetapkan.

Namun dengan sederet dress code yang harus diikuti, terkadang para anggota keluarga kerajaan juga melakukan kesalahan. Meski malfungsi yang dilakukan Pangeran Harry dan Pangeran William tak sebanyak para istri, tetap saja akan menjadi catatan merah dan masuk dalam daftar outfit kontroversial member royal.

Ya, meski hanya sekali melakukan kesalahan, keduanya menanggung konsekuensi seumur hidup. Seperti Pangeran Harry yang meminta maaf atas pilihan kostum Nazi.

Dan (tak sekontroversial adiknya) Pangeran William yang menjadi perbincangan panas saat melakukan yoga dengan jeans putih. Melansir dari berbagai sumber, berikut dua outfit kontroversial Pangeran Harry dan Pangeran William.

Permohonan Maaf Pangeran Harry atas Kostum NAZI

Sebelum aktif dengan serangkaian kegiatan charity dan menikahi aktris Amerika Meghan Markle, si rambut merah ini ramai menjadi headline surat kabar Inggris The Sun karena pilihan kostumnya yang kontroversial.

Saat itu Pangeran Harry masih berusia 20 tahun dan memakai seragam Nazi di pesta kostum sambil memegang minuman dan rokok. Ia pun memberikan pernyataan dan permintaan maaf atas kecerobohannya yang membuat marah banyak pihak.

"sangat menyesal jika saya menyebabkan pelanggaran atau rasa malu kepada siapa pun. Itu adalah pilihan kostum yang buruk dan saya minta maaf," ujar Harry kala itu.

Meski sudah meminta maaf, kelompok dan anggota parlemen Yahudi mengkritik Pangeran Harry dan mendesaknya untuk mengunjungi kamp kematian Auschwitz.

Pangeran William Bikin Heboh Internet Saat Yoga dengan Jeans tahun 2016

Meski bukan kontroversi seperti sang adik, momen Pangeran William tertangkap basah melakukan pose lunge twist memakai jeans putih sebelum pertandingan polo sempat menghebohkan internet. Sepertinya ia terpaksa melakukan pose yoga dan siap mempermalukan diri sendiri di hadapan paparazzi.

Untungnya Pangeran William terlihat tetap keren dan stylish dengan pilihan jeans putihnya. Ia juga membuktikan jika jeans putih terlihat fantastis dipakai semua pria. Tertarik mendandani pasangan dengan jeans putih?

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Muncul di Televisi
Artikel Selanjutnya
Canda Burger King Tawari Pangeran Harry Pekerjaan Paruh Waktu