Sukses

Fashion

Tampil Serasi dengan Hewan Peliharaan Bersama Koleksi Disney

Fimela.com, Jakarta Disney baru saja meluncurkan koleksi spesialnya yang ditujukan untuk anjing kesayanganmu. Koleksi yang dinamakan 'Oh My Disney Dog' ini bisa kembaran dengan pemiliknya lho.

Koleksi ini menampilkan berbagai kebutuhan hewan berkaki empat ini, seperti bergambar beberapa anjing favorit Disney seperti anjing jenis cocker spaniel, Lady dari Lady and the tramp, golden retrieve rCharles Muntz dari Dug from Up, dan anjing gembala Inggris Pangeran Eric, Max dari The Little Mermaid.

Jaket denim Oh My Disney, yang bergambar tokoh-tokoh dari 101 Dalmatians, film kartun yang sangat dicintai, dan T-shirt Max, bergambar wajah anjing Pangeran Eric di atasnya bisa menjadi pilihan.

Koleksi lainnya

Ada juga koleksi mangkuk dan gelas anjing lucu yang masuk dalam koleksi. Dan jika itu belum cukup, ada bantal Max.

"Persatukan cakrammu untuk Koleksi Anjing 'Disney Oh My Disney', yang dirancang untuk merayakan @disneypets yang terlalu bagus dan murni untuk dunia ini," tulis Disney di Instagram.

Harga berkisar dari £ 8 - £ 50 atau sekitar RP139 - 870ribuan dan koleksi akan diluncurkan di toko Disney dan online di shopdisney.co.uk mulai 29 Juli mendatang.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading