Sukses

Fashion

Tampil Lebih Modern, Ini Penampilan Terbaru 3 Tas Ikonis Dior

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu rumah mode premium, Dior memiliki sejarah panjang yang membuatnya tetap eksis hingga kini. Terus mengikuti perkembangan zaman, koleksi-koleksi fashion mulai dari couture, ready-to-wear, hingga aksesori yang dirilis, selalu saja berhasil menyita perhatian para pecinta mode.

Di tahun 2019 ini, Dior merilis ulang berbagai tas ikonis dengan sentuhan baru yang membuat tas tersebut tampil lebih segar dan modern. Tas tersebut tak hanya satu, namun tiga tas ikonis dari Dior yakni Lady Dior, Saddle, dan Diroama. 

 

Tampil Lebih Modern, Ini Penampilan Terbaru 3 Tas Ikonis Dior

Lady Dior adalah tas yang dirilis pada tahun 1995, Saddle pertama kali dirilis pada tahun 1999 dan dibawa kembali pada tahun 2018 oleh Maria Grazia Chiuri, dan Diorama yang merupakan koleksi tas keluaran tahun 2005.

Sebenarnya, desain tiga tas ini sudah pernah dikembangkan sebelumnya, namun kali ini desain super modern hadir dengan injeksi ultra-matte black yang membuat tas ini semakin mendominasi tanpa meninggalkan kesan klasik yang menjadi ciri khasnya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mini Mystic Bag, Tas Mungil Penuh Pesona dari Givenchy
Artikel Selanjutnya
Joy, Keharuman Aroma Parfum Terbaru dengan Nuansa Penuh Suka Cita