Sukses

Fashion

Rihanna Tampil Pakai Tas Langka yang Dicari Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Rihanna kembali menarik perhatian. Sebagai seorang fashion pro, Rihanna selalu sukses menciptakan tren tersendiri dengan menggunakan sederet koleksi yang masih fresh dari runway. Dirinya yang juga merupakan seorang entrepreneur brand fashion sendiri, Fenty juga sangat akrab dengan desain yang selalu terkini, stylish dan memiliki ciri khas. 

Dalam urusan gaya, fashion Rihanna tak pernah salah, bahkan baru-baru ini ia terlihat di Paris dengan menggenggam tas langka dari rumah mode ternama. Tas tersebut merupakan koleksi dari Louis Vuitton Fall 2006. Masuk dalam kategori vintage, tas ini memiliki banyak penawaran pencarian dengan harga mencapai $17.000. Melihat seberapa berharganya tas ini, terbukti Rihanna merupakan fashionista sejati.

Tas langka Rihanna

Untuk menciptakan tampilan stylish, Rihanna memadukannya dengan gaya kasual nan chic. Ripped jeans, white top, dan Fenty strappy sandals. Tak lupa ia juga menambahkan sentuhan glamor dengan aksesori bernuansa emas yang menjadi ciri khas dari gaya Rihanna. Total look yang dihadirkan benar-benar simpel namun ultra stylish!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading