Sukses

Fashion

Mau Beli Tas Second? Ini yang Harus Diketahui Agar Tidak Tertipu

Fimela.com, Jakarta Tas branded memiliki nilai plus tersendiri. Membeli tas dari rumah mode ternama layaknya sebuah investasi yang bisa menguntungkan. Sebuah tas karya desainer memang tidak dibeli dengan harga yang murah, untuk memilikinya kamu perlu mengeluarkan sejumlah uang yang tak sedikit. Namun hal tersebut tidak sia-sia, sejumlah tas merek ternama bahkan punya nilai jual lebih tinggi yang sangat menguntungkan

Bagi para kolektor tas, terkadang mereka lebih memilih untuk membeli tas second dengan sejumlah alasan. Hal ini tentu sah-sah saja, tapi agar tidak tertipu, simak tips dan trik untuk mengetahui cara yang tepat dalam membeli tas second

1. Lakukan research

Research adalah kunci terpenting saat kamu ingin membeli tas second. Seperti yang dilansir dari elle.com, cek sejumlah blog dan forum untuk melihat review dari seller tempat kamu akan membeli tas tersebut. Lihat bagaimana reputasi seller, cek berapa harga dari tas tersebut, lihat kembali apa keuntungan dari membeli tas tersebut dan juga pastikan apakah tas tersebut pantas untuk dibeli?

Tips membeli tas second agar tak tertipu

Beli di reputable sellers

Seller yang memiliki reputasi baik akan memberikan banyak informasi dari tas tersebut. Menampilkan foto jelas tas dari beragam sudut, sangat responsif, dan tanpa segan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan. Seorang seller yang baik akan terbuka atas barang yang ia jual.

Kenali nilai dari tas yang diinginkan

Jika kamu ingin membeli tas second, maka pastikan kamu paham betul dengan harga nilai tas yang hendak dibeli. Chanel Flap bags, Hermes Birkins adalah tas klasik dengan kualitas superior di mana harga mereka akan naik beberapa persen dari harga saat mereka membeli. Selain itu, Gucci, Louis Vuitton, Hermes, Prada dan Goyard adalah tas yang memiliki demand tinggi, jadi saat tas tersebut sedang tren kembali tentu saja harganya akan kembali melonjak.

Dengan mengetahui informasi yang cukup dan jelas, maka mampu menghidarkan dirimu dari penipuan saat membeli tas second.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020
Artikel Selanjutnya
5 Tas Paling pas untuk Kado Musim Liburan 2019