Sukses

Fashion

Ragam Aturan Memilih dan Menggunakan Kemeja Ala Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris bukanlah hal yang mudah. Semua hal diatur berdasarkan protokol yang telah dibuat, termasuk soal memilih dan menggunakan pakaian seperti kemeja.

Melansir dari Purewow, Audrey McLoghlin yang merupakan desainer pilihan keluarga Kerajaan Inggris, bercerita soal aturan ketika Kate Middleton, Meghan Markle, hingga anak-anak mereka memilih dan menggunakan kemeja

Ketika memilih kemeja terbaik untuk anggota keluarga Kerajaan Inggris, ada setidaknya ada empat catatan yang perlu dipatuhi Audrey.

1. Memeriksa ukuran kemeja di bagian payudara

Harus ada ruang cukup, tidak terlalu ketat di bagian tersebut. Namun siluetnya masih bisa menyanjung penampilan.

2. Penempatan kancing paling atas

Biasanya kemeja yang hendak digunakan anggota keluarga Kerajaan Inggris bahwa kancing paling atas tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu rendah. Audrey harus meminta anggota keluarga untuk mennggunakan kemeja sembari duduk, berdiri, dan melakukan banyak gerakan.

 

Aturan memilih kemeja Kerajaan Inggris

3. Menggunakan kain yang belum dibentuk dan dicuci

Dengan cara ini, kemeja akan selalu sesuai dengan yang diharapkan. Akan lebih baik dibanding dengan membeli pakaian jadi.

4. Jangan terlalu pendek

Kerajaan Inggris memiliki protokol untuk memiliki dan menggunakan kemeja yang panjangnya ideal. Tidak terlalu pendek dan cukup baik untuk menutupi bagian bokong.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibully
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John