Sukses

Fashion

Teknologi Gelombang Suara yang Bikin Sneakers Terasa Ringan

ringkasan

  • Terinspirasi dari gelombang suara, Wakai menghadirkan koleksi sneakers yang sangat ringan teknologi Otto
  • Menggunakan Polyester Yarn, membuat sneakers ini lebih breathable sehingga memberikan kesan sejuk dan nyaman di kaki

Fimela.com, Jakarta Menggunakan pilihan sneakers yang nyaman dan ringan akan menunjang aktivitas. Wakai menghadirkan koleksi sneakers yang terinspirasi dari gelombang suara. Ya! Wakai Kaiku yang menggunakan teknologi Otto.

Teknologi Otto yang digunakan dalam sneakers ini menjadi teknologi terbaru yang dikembangkan oleh Wakai. Inspirasinya berasal dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia.

Wakai Kaiku ini menjadi koleksi sneakers Wakai pertama yang menggunakan Otto series dengan menggunakan outsole berteknologi Otto. Teknologi ini tidak hanya sekadar memberikan kenyamanan dengan bantalan insole yang empuk. Melainkan juga outsole yang responsif sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kaum urban dengan aktivitas padat dan mobilitas tinggi.

“Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya,“ Ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

 

Menggunakan bahan ringan yang breathable

Bagian atas sneakers ini dibuat menggunakan polyester yarn yang memudahkan kaki untuk bernapas. Sehingga memberikan sensasi sejuk dan kering pada kaki pengguna.

Selain itu, kemampuan stretch membuat sneakers ini sangat pas di kaki. Bobot yang ringan dari sneakers ini membuat pengguna lebih mudah bergerak.

Wakai Kaiku pun dilengkapi dengan Double Food Stabilizer yang terbuat dari TPR. Membuat bentuk kaki lebih baik dan juga seimbang selama penggunaan. Hadir dalam enam pilihan warna, yakni Black, Navy, Olive, Grey, Beige, dan Teal, membuat sneakers ini cukup mudah dipadukan dengan keseluruhan outfit.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Sneakers dan Sendal Karet yang Bikin Lebih Santai
Artikel Selanjutnya
Membanggakan! Anak Indonesia Jadi Salah Satu Desainer Sneakers Puma