Sukses

Fashion

Nike Joyride, Sneakers Empuk dengan Butiran Bantalan Eksklusif

ringkasan

  • Nike menghadirkan koleksi sneakers dengan menggunakan manik-manik TPE bernama Nike Joyride
  • Dengan bantalan yang empuk dan transmisi yang lurus, Nike Joyride cocok digunakan untuk pelari profesional

Fimela.com, Jakarta Nike Joyride menjadi salah satu inovasi yang dikembangkan Nike, setelah Nike Air dan Nike React. Sneakers ini dirancang untuk menjaga kaki tetap segar dengan menghadirkan kenyamanan di kaki bagian bawah. Menggunakan kemampuan penyerapan benturan ekstra melalui kombinasi pengembalian energi yang sangat ringan.

Menggunakan sistem bantalan eksklusif, Nike Joyride bisa dibilang merupakan sneakers satu-satunya keluaran Nike yang terbuat dari ribuan manik-manik TPE. Manik-manik TPE ini ditempatkan pada pods dengan sistem zonasi. Memungkinkan foam dapat mengembang ke segala arah.

Sistem ini menciptakan pijakan dinamis yang dapat menyesuaikan diri dengan bentuk kaki. Skala pod berdasarkan pada keadaan kaki saat menyentuh tanah dalam kondisi bergerak. Pod di bagian tumit, dibuat lebih besar untuk menyerap benturan. Sementara pod di bagian kaki depan dibuat untuk memudahkan transisi gerakan ke depan yang halus.

Dengan menggunakan pods, desainer Nike membuat sistem zonasi untuk setiap iterasi dari Nike Joyride. Sehingga tidak mengurangi kenyamanan pada penggunaan manik-manik yang terlalu banyak.

 

Bantalan empuk menghasilkan transmisi yang empuk

Nike Joyride dirilis pertama kali dalam versi Nike Joyride Run Flyknit. Sneakers yang didesain untuk semua pelari ini memiliki bantalan lembut dan transisi mulus. Membantu mengurangi benturan sehingga cocok digunakan untuk pelari profesional.

Siluet masa depan yang ada pada Nike Joyride hadir dalam beberapa versi. Yakni Nike Joyride NSW, Nike Joyride NSW Sette), Nike Joyride NSW Optik yang khusus untuk perempuan dan Nike Joyride Kids Nova, dirancang khusus untuk kebutuhan atlet muda.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan 4 Sepatu Lari Nike Zoom Family Hadir dalam Spektrum Hijau Neon
Artikel Selanjutnya
Dinilai Rasis, Nike Batal Rilis Air Max 1 Khusus Hari Kemerdekaan Amerika