Sukses

Fashion

Pertama Kalinya, Onitsuka Tiger Rilis Sneakers dari Game Populer Street Fighter

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger kembali menghadirkan kejutan, kali ini khusus bagi kamu penggemar manga. Onitsuka Tiger berkolaborasi dengan Street Fighter V: Arcade Edition merilis sepatu Mexico 66 SD.

Street Fighter V: Arcade Edition sendiri adalah game pertarungan yang sangat populer. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 27 Juli lalu, saat ini kamu sudah bisa mendapatkan sepatu model terbaru ini di seluruh gerai Onitsuka Tiger.

Koleksi sepatu terbaru ini hadir dalam dua kombinasi warna, yaitu biru dan kuning, dua warna khas dari kostum pahlawan dalam Street Fighter, Chun-Li. Bagian atas sepatu memiliki cetakan grafis dari sabuk naga Chun-Li, serta logo Onitsuka Tiger dan Street Fighter di bagian tumit.

Setiap sepatu dilengkapi dengan kartu kode produk yang memungkinkan kamu untuk mengganti kostum Chun-Li di Street Fighter V: Arcade Edition ke kostum asli Onitsuka Tiger. Dengan memasukkan kode produk, kamu bisa memilih pakaian Chun-Li, termasuk kostum asli Onitsuka Tiger, dan sepatu Mexico 66 SD yang baru.

 

Kolaborasi Onitsuka Tiger dengan Street Fighter

Tidak hanya sepatu, kamu juga bisa bergaya dengan pakaian yang ada di dalam video game tersebut. Onitsuka Tiger bekerjasama dengan Masakazu Katsura, seniman manga terkenal dalam koleksi kolaborasi kali ini.

Selain ilustrasi yang dibuat oleh Masakazu Katsura, visual Chun-Li juga dirancang oleh 10 orang seniman lainnya yang sangat unik, salah satunya adalah Hikaru Cho. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Hadirkan Koleksi Sepatu Bernuansa Hangat di Liburan Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Energi Shinjuku dari Kolaborasi Ketiga Onitsuka Tiger dan John Warwicker