Sukses

Fashion

Inspirasi Vintage Menjadi Tema dari Koleksi Terkini Dior

Fimela.com, Jakarta Dior merilis koleksi Autumn/ Winter 2019-2010 ready-to-wear karya Creative Director Maria Grazia yang terinspirasi dari elegansi rebellious dan creative audacity dari Teddy Boys dan Teddy Girls yang menjadi bagaian dari sejarah kebudayaan Inggris.

Dari hasil bidikaan fotografer fashion ternama Brigitte Niedermair, Selena Forrest dan Ruth Bell yang menjadi model dari kampanye ini berhasil menerjemahkannya semangat ini ke dalam kreasi visual. Kampanye yang dihadirkan Dior kuat akan keberagaman antara masa lalu dan masa kini dengan sentuhan artsy menghasilkan potret visual seni bernafaskan high fashion ala Dior Style.

Koleksi Autmn/Winter 2019-2020 Dior

Koleksi yang dihadirkan menyiratkan konsep era tahun 1950 dengan siluet bergaya New York. Bar Jaket telah didesain kembali secara maskulin dengan highlight belt yanag menambah gaya serta sentuhan saddle bag. Dior Book Tote dan Diorcamp hadir kembali dan motif gingham juga menjadi highlight corak dari koleksi ini untuk ciptakan efek vintage yang khas.

Motif tartan bertemu dengan toile de Jouy dan leopard menjadi infusi penuh pernyataan yang elegan dari Dior. Tak hanya itu saja, sejumlah koleksi aksesori couture seperti sepatu, heels, dan kitten heel, serta aksen mutiara berpadu sunglasses bertabur kristal dan juga veil bobs karya dari Stephen Jones yang merupakan pembuat topi asal Inggris, semakin membuat koleksi koleksi Autumn/WInter 2019-2020 penuh warna.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dior Melestarikan Lingkungan Lewat Koleksi Ready To Wear Spring Summer 2020
Artikel Selanjutnya
Kemewahan Akhir Tahun bersama Rangkaian Dior Beauty