Sukses

Fashion

adidas Nite Jogger edisi 3M Jadi Sneakers Fashion yang Stylish

 

Fimela.com, Jakarta adidas Originals memaksimalkan siluet kontemporer Nite Jogger hingga ke tingkat berikutnya. adidas Originals bekerja sama dengan produsen material reflektif dengan visibilitas tinggi yang terkemuka di dunia, yaitu 3M™ Scotchlite™ Reflective Material, dalam menciptakan model Nite Jogger edisi ‘3M Project’ yang kolaboratif.

Awalnya Nite Jogger merupakan model sepatu lari klasik tahun 1970-an yang saat itu merupakan sepatu lari reflektif pertama di industri sepatu yang dikenakan saat berlari di malam hari. Kini Nite Jogger diciptakan kembali dalam kategori adidas Originals sebagai sepatu fesyen.

Untuk itu, Nite Jogger memadukan kebutuhan fungsional yang diperlukan pelari modern dengan elemen desain yang progresif. Model upper sepatu yang ringan terdiri dari kombinasi tekstil rajut dan anyaman, dengan overlay berbahan kulit nubuck yang memberikan topangan struktural, dan diimbangi dengan bantalan midsole BOOST serta outsole karet yang tahan lama.

Sepatu ini dihiasi dengan sejumlah detail grafik, termasuk tanda 3-stripe yang dibordir, panel 3M™ Scotchlite™ Reflective Material di bagian kaki depan, tumit dan sisi sepatu, serta merek logo Trefoil pada tumit dan lidah sepatu.

 

Logo 3M Reflektif

Untuk menandai kolaborasi ini, sepatu Nite Jogger juga dilengkapi dengan logo 3M reflektif besar di sisi tengah, label anyaman 3M di bagian dalam lidah sepatu, sockliner dengan kedua merek, serta detail yang terinpirasi dari kode morse di bagian outsole-nya.

Nite Jogger ‘3M Project’ telah dirilis di bulan Juli ini di toko-toko adidas Originals Pacific Place, Plaza Indonesia, Kelapa Gading dan Neo SOHO serta secara online di shop.adidas.co.id. 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Lakukan Olahraga Lari Secara Sembarangan, Ini Jenis Sepatu Lari yang Kamu Butuhkan
Artikel Selanjutnya
Siluet adidas Originals Terbaru Ozweego dan Lxcon Bergaya 90-an