Sukses

Fashion

Sandal Bercorak Zebra Kolaborasi Havaianas dan Saint Laurent

Fimela.com, Jakarta Bisa dikatakan, sandal jepit adalah alas kaki nyaman yang digunakan banyak orang. Untuk bersantai sehari-hari, atau menemani kamu berlibur, sandal adalah opsi tepat untuk digunakan. Salah satu merek sandal jepit ikonis asal Brazil, Havaianas, identik dengan kenyamanan unggul yang terdapat pada metrial sandal produksi mereka. 

Didukung dengan model, warna, dan corak beragam, tak heran mengapa Havaianas selalu jadi andalan banyak orang. Selalu mengikuti musim yang ada, Havaianas tak pernah kehabisan pilihan untuk merilis koleksi spesial. Telah berkolaborasi dengan sejumlah seniman hingga meluncurkan koleksi kapsul, di tahun 2019 ini Havaianas kembali menghadirkan koleksi terbarunya dengan merek fashion ternama Saint Laurent.

Havaianas dan Saint Laurent

Havaianas dan Saint Laurent mengkreasikan sandal jepit alias flip flop dengan corak animal print khususnya motif zebra. Corak eksotis nan timeless ini hadir secara eksklusif pada butik Saiant Laurent Rive Droite. dan bisa didapatkan secara online pada website saintlaurentrivedroite.com.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rasa Musim Panas ala Brazil di Jakarta, Jalan-Jalan dengan Sandal Nyaman