Sukses

Fashion

Merayakan Kebebasan dan Sensualitas dengan Koleksi Fall 2019 dari Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta Bottega Veneta, rumah mode asal Italia ini baru saja memperkenalkan koleksi Fall 2019 mereka untuk pria dan perempuan. Kali ini, Bottega Veneta ingin mengajak para pecinta mode untuk bersama-sama merayakan kebebasan, mengekspresikan diri, dan sensualitas yang dimiliki.

Fashion show perdana dari Daniel Lee, Creative Director Bottega Veneta sangat menonjolkan detail yang luar biasa, penggunaan batu-batu mulia, dan siluet busana yang energik. Identitas Bottega Veneta sendiri sebagai label yang fokus pada kerajinan tangan masih dipertahankan dalam koleksi terbaru ini, memberi sentuhan modernitas pada teknik tradisional.

Bottega Veneta berusaha menggabungkan keahlian tangan manusia dengan teknologi dalam proses penciptaan koleksi terbaru ini, hasilnya adalah perpaduan antara sesuatu yang klasik dan kontemporer. Tidak hanya itu, pada koleksi Fall 2019 ini, Bottega Veneta juga memperlihatkan hal-hal baru, yaitu hedonisme dan kecerdasan yang mencolok melalui palet warna yang khas dan penggunaan aksesori yang berkilau.

 

Koleksi Fall 2019 Bottega Veneta

Kali ini, Bottega Veneta juga memasukkan bahan baru, yaitu kulit dan tenunan Intrecciato. Gaun yang dipasangkan dengan rajutan berlapis dan outer seperti baju besi.

Koleksi Fall 2019 dari Bottega Veneta kali ini jelas memiliki tujuan yang sederhana, yaitu membangkitkan kesenangan dan kegembiraan bagi para pecinta mode. Bagaimana menurutmu?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Penghargaan untuk Para Tokoh Fashion Indonesia Tutup Rangkaian JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji