Sukses

Fashion

Koleksi Tas Tangan dengan Coretan Grafiti Seharga Rp20 Juta yang Bakal Hits

Fimela.com, Jakarta Tas tangan koleksi terbaru dari high fashion streetwear Off-White c/o Virgil Abloh™ Jitney diprediksi akan menjadi aksesori favorit fashion girl. Koleksi Off-White womenswear PF19/AW19 ini sudah menjadi bagian dari gaya keseharian Gigi Hadid dan Olivia Culpo.

Tas bersiluet boxy dengan logo arah panah Off-White hadir dengan desain beragam. Namun yang paling khas dan mencuri perhatian adalah coretan grafiti bertuliskan 'Cash Inside' yang pasti mencuri perhatian.

Tas tersebut memiliki tiga ukuran, Jitney 0,7 seharga Rp12.400.000, Jitney 1,4 senilai Rp18.300.000, dan Jitney 2,8 dibanderol Rp20.500.000. Ada juga seri grafiti lainnya Jitney 1.0 yang dijual Rp16.200.000.

Selain seri grafiti, terdapat yang kekinian khas milenial, Jitney juga hadir dengan model klasik dan sophisticated dalam warna polos serta material suede. Dengan ragam koleksi Jitney, rentang selera dan usia pemakai semakin lebar, mulai dari anak sampai ibunya.

Klasik dan Sophisticated

Jitney sendiri terinspirasi dari salah satu jalur bus di New York, Hampton Jitney. Sebuah gambaran dinamisnya banyak orang yang menggunakan transportasi sama dengan latar belakang berbeda.

Dari desain luar dan dalam, Jitney mengakomodir kebutuhan gaya dari setiap individu. Untuk menerima kemodernan dalam berbagai pilihan tas sesuai dengan selera pribadi masing-masing.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020
Artikel Selanjutnya
Simbol Kegelapan dalam Koleksi Terbaru OFF-WHITE x Undercover