Sukses

Fashion

Siap-Siap Berburu Diskon di Gelaran Fashion JakCloth Solo

Fimela.com, Jakarta Bazar produk fashion selalu dinantikan oleh semua orang. Bagaimana tidak, selain menampilkan produk fashion terbaru, bazar ini biasanya akan dibanjiri diskon dan promo. Seperti yang ditawarkan gelaran fashion JakCloth di Solo. Jadi untuk kamu sahabat Fimela yang tinggal di Solo, jangan sampai melewatkan kesempatan berbelanja penuh diskon ini.

Antusisme pengunjung begitu terasa, saat memenuhi area jakcloth yang di selenggarakan di De Tjolomadoe. Jumlah pengunjung gelaran fashion ini tahun lalu mencapai 70 ribuan.

Kehadiran Jakcloth di Solo yang kedua kalinya kali ini membawa banyak hadiah istimewa. Selain bisa bebas belanja produk fashion, kamu bisa mendapatkan tote bag, yang bisa digunakan untuk menyimpan barang belanjaannya. 

“Selain banyak merchandise, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas vermak baju atau celana yang kebesaran. Pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Solo hanya dengan uang 5000 rupiah. Dan yang terpenting, masuk ke dalam event ini gratis, tanpa biaya tiket masuk” kata Taufik Manager Promotion Lian Mipro kepada Fimela, Kamis (1/8).

 

Brand favorit yang hadir di gelaran fashion JakCloth Solo

Brand-brand yang bisa kamu temukan di sini dan menjadi merek favorit seperti Roughneck, Heyho, Hooligans, 17 Seven, Jack Hammer, Macbeth, Eternity, Double K, hingga Chisel. Tentunya brand-brand ini memiliki kualitas yang bersaing dengan produk luar negri.

 

Kuliner serba Rp5000 menemani pengalaman belanja

Setelah puas berbelanja pengunjung bisa menikmati kuliner murah seperti roti panggang, bakso bakar, sate taican, ceker pedas, kue balok, nasi campur, telur gulung, tahu petis, kentang twister, dan nasi ayam geprek.

Event ini diselenggarakan mulai kamis sampai minggu, tanggal 1-4 Agustus 2019. Kamu bisa mengunjungi venue JakCloth Solo ini mulai pukul 11.00 Wib. Selamat berburu diskon sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Penghargaan untuk Para Tokoh Fashion Indonesia Tutup Rangkaian JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji