Sukses

Fashion

Jaket Presiden Joko Widodo yang Tebarkan Semangat Nasionalisme

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang kepala negara, Hari-hari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak pernah luput dari segudang agenda. Menjalani tugas kenegaraan, tentu menuntut dirinya untuk selalu tampil prima. Harus diakui, performa Jokowi memang selalu optimal. Salah satu yang tak pernah absen menjadi sorotan adalah gaya busana Jokowi yang sederhana namun penuh gaya. Di segala kesempatan, Jokowi selalu berhasil memadukan gaya busananya yang kasual dan senantiasa terlihat nyaman. Kenyamanan adalah point penting yang harus diperhatikan dalam menunjang penampilan harian dirinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Jokowi juga terlihat stylish dengan jaket merah berlambangkan Garuda. Gayanya ini juga serasi dengan sang Ibu Negara yang mengenakan jaket serupa. Gaya kasual tersebut terlihat saat dirinya berkunjung ke Salib Kasih Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara, Selasa (30/7). Ia memadukan Jaket merah berlambang Garuda dengan kemeja putih dan celana hitam yang sukses menghadirkan semangat kebangsaan.

Jaket Garuda Jokowi

Seperti rilis yang kami terima, ternyata jaket tersebut merupakan koleksi dari brand ternama Giordano. Jaket yang dirilis oleh Giordano ini merupakan edisi khusus menjelang hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus.

Chief Merchant Giordano Indonesia, Ekawati Wongso, menyebut jaket tersebut memang ingin menonjolkan semangat kebangsaan dengan casual, tanpa membatasi usia.

"Baseball jacket milik kami memiliki lambang Garuda di dada kiri yang melambangkan nasionalisme," ujar Ekawati. "Jaket ini juga dapat dipadupadankan dengan style sport casual."

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, Sahabat Fimela juga bisa memiliki koleksi spesial ini yang sudah tersedia di gerai Giordano, terdapat dua model jaket yang menyiratkan semagat kemerdekaan, yang tentunya bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu. Selamat Hari Kemerdekaan!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading