Sukses

Fashion

Trik Jenius Kate Middleton untuk Menjaga Sepatunya Tidak Terlepas

Fimela.com, Jakarta Sebagai anggota kerajaan, Kate Middleton mengemban sejumlah tugas kenegaraan yang membuat dirinya harus selalu tampil sempurna di depan publik. Dalam hal berpenampilan, ternyata Kerajaan Inggris mempunyai aturan tersendiri yang harus dipatuhi oleh anggota keluarga kerajaan. 

Seperti yang dialami oleh Kate Middleton. Dirinya dikenal tak pernah gagal dalam balutan busana bergaya chic, smart, dan stylish. Duchess of Cambridge ini juga selalu memadukan dress yang dikenakannya dengan sepatu pump sehingga membuat tampilan Kate Middleton selalu sempurna. 

Kate Middleton

Namun terkadang, sepatu yang dikenakannya sangat rentan terlepas ketika ia berjalan. Tapi hal tersebut tidak terjadi pada Kate Middleton. Untuk menjaga sepatunya agar tak terlepas, ia memiliki trik tersendiri yaitu menggunakan sticky pads pada bagian telapak kakinya sehingga sepatu dapat menempel sempurna.

Trik ini juga dibagikan Kate Middleton pada sang ipar Meghan Markle. Apalagi sebagai anggota keluarga kerajaan, penggunaan stocking sudah menjadi protokol dalam berbusana namun stocking tersebut akan terasa sangat licin saat dipadukan dipadukan dengan penggunaan sepatu pumps dan sangat memungkinkan sepatu tersebut terlepas.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading