Sukses

Fashion

Uniqlo Fall Winter 2019, Eksplorasi Efisiensi Fungsi Pakaian dalam Desain Modern Abad 20

Fimela.com, Jakarta Uniqlo, label pakaian Fast Retailing Co, Ltd. asal Tokyo, Jepang menghadirkan kejutan besar. Memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2019 dalam tajuk "New Form Follows Function," Uniqlo merepresentasikan kembali prinsip desain modern yang berkembang di awal abad ke 20.

Tidak hanya desain yang modern, Uniqlo juga menonjolkan keunggulan fungsi dalam bentuk-bentuk pakaian yang efisien dan indah. Uniqlo ingin menonjolkan kaitan erat antara fungsi dan keindahan dari pakaian yang tidak dapat dipisahkan.

 

Prinsip ini jelas masih sangat relevan di abad ini, terbukti dari perspektif baru yang diterjemahkan Uniqlo dalam koleksi Fall/Winter 2019-nya. Uniqlo percaya bahwa fungsi pakaian akan berubah seiring waktu dan kondisi.

Koleksi Fall/Winter 2019 Uniqlo

Dalam koleksi ini, kamu bisa menemukan berbagai pakaian yang fungsional, untuk bekerja, sekaligus bermain. Siluet-siluet yang nyaman dan desain yang melewati batas antar generasi dihadirkan dalam tiga konsep, yaitu The Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design.

Tiga hanya itu, Uniqlo juga memperkenalkan kembali beberapa koleksi kolaborasinya, seperti dengan Hana Tajima dan Ines de la Fressange. Dalam koleksi kolaborasi Uniqlo dengan Ines de la Fressange, kamu bisa melihat siluet pakaian yang sporty chic dengan kesan elegan, sedangkan koleksi kolaborasi Uniqlo dengan Hana Tajima lebih menonjolkan unsur kesederhanaan dan kenyamanan untuk penggunanya. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Penghargaan untuk Para Tokoh Fashion Indonesia Tutup Rangkaian JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji