Sukses

Fashion

Berburu Produk Fashion dari Puluhan Brand Ternama

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan tersendiri saat kamu bisa menggunakan produk fashion dari brand ternama. Kini, untuk bisa memiliki produk branded tidak lagi sulit, kamu bisa mendatangi bazaar preloved. Gelaran bazar barang preloved dari Irresistible Bazaar mendapatkan antusiasme yang cukup besar. Kamu bisa berburu ratusan produk branded preloved di sini. 

Setelah rutin digelar, Irresistible Bazaar kembali hadir untuk ke-16 kalinya dan diikuti oleh 200 tenants. Penyelenggaraan kali ini akan dilaksanakan dalam 5 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 31 Juli-4 Agustus 2019 bertempat di Grand Indonesia. 

Setiap tahunnya tentu Irresistible Bazaar memberikan pelayanan terbaik, salah satunya yaitu venue yang lebih luas sehingga nyaman untuk melakukan transaksi pembelian. 

“lrresistible Bazaar kali ini hadir lebih spesial karena seluruh tenantnya adalah 100% berkaitan dengan tas, mulai dan trusted seller, bag spa, bag filler. Jadi ini bagaikan surga  bagi pecinta tas di Indonesia atau dapat dikatakan “one stop shopping” untuk bags lover,” kata ’ ujar Marisa Tumbuan Founder IrresistibIe Bazaar dan Irress Urban Bazaar.

 

Brand-brand yang dihadirkan

Saat memasuki venue Irresistible Bazaar kamu akan diberikan pilihan lebih dari puluhan merek-merek ternama dari seluruh dunia seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Tory Burch, Michael Kors, hingga Kate Spade.

 

Manfaat penyelenggaraan Irresistible Bazaar

"Irresistible Bazaar ke-16 ini merupakan rangkaian dari penyelenggaraan irresistible bazaar pada tahun 2019 ini. Irresistible bazaar ke-16 diharapkan dapat terus menyatukan komunitas seller untuk menarik buyer dan ajang Irresistible bazaar ini dapat terus berkembang dan tumbuh seperti di Jepang" tutup Marisa Tumbuan.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Penghargaan untuk Para Tokoh Fashion Indonesia Tutup Rangkaian JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Generasi Z Menjadi Inspirasi Koleksi Terbaru Danjyo Hiyoji